Townsend Cetak Gol Ajaib Bagi Everton, Sang Ibu Jadi Faktor Utama

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Sep 2021, 11:31 WIB
Townsend Cetak Gol Ajaib Bagi Everton, Sang Ibu Jadi Faktor Utama

Andros Townsend / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andros Townsend mengakui bahwa dia harus berterima kasih kepada ibunya atas gol ajaibnya, ia juga menikmati cinta yang kuat dari Rafa Benitez sejak bergabung dengan Everton.

Tiga gol dalam tujuh menit yang mendebarkan memberi Everton kemenangan 3-1 atas Burnley di Goodison Park untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim Liga Premier, dengan Townsend mencetak gol pertama yang mengesankan bagi klub.

Michael Keane menyamakan kedudukan dari umpan silangnya, sebelum dia sendiri melepaskan tendangan melengkung dari jarak 30 meter ke pojok atas gawang. Itu adalah gol keduanya dalam 56 penampilan terakhirnya di Liga Inggris setelah bermain untuk Roy Hodgson di Crystal Palace.

"Saya harus berteriak kepada ibu saya," katanya kepada Sky Sports.

"Selama seminggu dia mengirimi saya video kompilasi dari semua gol saya dan mengatakan kepada saya untuk percaya pada diri lagi. Anda dapat melihat itu dengan gol itu, tahun-tahun yang lalu. Saya memilikinya di loker saya, saya hanya perlu menghasilkan itu secara lebih konsisten. Semoga dengan manajer di sini saya bisa terus masuk ke posisi yang tepat dan mencetak lebih banyak gol dan lebih banyak assist untuk klub sepak bola yang bersejarah ini."

Dia menjadi rekrutan pertama Everton di era Benitez, pemain sayap itu sebelumnya pernah bermain di bawah asuhan pelatih asal Spanyol itu di Newcastle.

"Dia menginginkan semuanya, dia tidak membiarkan kita berpuas diri," kata Townsend tentang Benitez.

"Saya tidak benar-benar tahu apa yang dia katakan, tetapi dia mengatakan sesuatu tentang bermain terlalu melebar atau tidak cukup berlari. Seperti itulah dia. Dia tidak memuji Anda. Dia selalu ingin meningkatkan Anda dan itulah yang saya sukai dari seorang manajer. Saya senang dengannya."

Artikel Tag: Andros Townsend, Everton, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/townsend-cetak-gol-ajaib-bagi-everton-sang-ibu-jadi-faktor-utama
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini