Townsend Berharap Everton Bisa Lanjutkan Momentum

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 17:10 WIB
Townsend Berharap Everton Bisa Lanjutkan Momentum

Andros Townsend / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andros Townsend senang bisa membantu Everton dan ia sekarang mengincar kejayaan Piala FA dan kualifikasi Eropa.

Setelah memulai tahun dengan kekalahan kandang 3-2 yang mengkhawatirkan dari Brighton, Rafael Benitez yang berada di bawah tekanan menjadi sasaran nyanyian dari pertandingan tandang saat The Toffees terancam kalah di Hull.

Tyler Smith membuat tuan rumah Championship memimpin dalam waktu 45 detik, dengan Demarai Gray dan Andre Gomes membalikkan keadaan hanya untuk Ryan Longman untuk membawa pertandingan putaran ketiga ke perpanjangan waktu.

Pemain pengganti Townsend kemudian menyelesaikan pertandingan yang menghibur saat mantan pemain internasional Inggris itu kembali dari cedera kaki yang membuatnya terbaring lemah selama sebulan.

“Itu sangat berarti,” katanya setelah kemenangan 3-2 Everton. “Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah pasien yang mengerikan ketika saya cedera.

“Saya harus kembali ke lapangan sesegera mungkin. Terima kasih kepada tim medis dan manajer saya dapat melakukannya hari ini dengan aman dan membantu tim ini ke babak berikutnya.

"Saya pikir satu hal yang bisa kami katakan adalah kami masih berjuang. Tampaknya di setiap pertandingan musim ini kami telah memberi diri kami banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

"Kami tertinggal lebih awal atau kebobolan gol. Satu hal yang dimiliki tim ini adalah karakter. Ketika kami memotong kesalahan dari permainan kami, saya pikir kami bisa terus berlari dan mengambil beberapa poin di liga.”

Artikel Tag: Andros Townsend, Everton, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/townsend-berharap-everton-bisa-lanjutkan-momentum
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini