Toulouse Pasang Harga Murah Untuk Adli, Persaingan Sengit Menanti AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 22:59 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah siaga setelah Toulouse memasang banderol yang sangat terjangkau terhadap Amine Adli, namun persaingan sengit bakal menanti mereka.

La Provence menyebutan bahwa Olympique Marseille saat ini tengah serius memburu Adli, pun demikian dengan Rossoneri dan sejumlah klub papan atas Eropa lainnya lantaran sang pemain telah membuat banyak pihak terkesan setelah musim impresifnya saat ia mencetak delapan gol dan tujuh umpan bersama Toulouse hingga akhirnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 2 musim lalu.

Surat kabar asal Prancis tersebut mencatat bagaimana berbagai klub Inggris dan lokal juga memantau perkembagan winger 21 tahun tersebut dengan Arsenal dan Leicester City disebut-sebut menaruh minat terhadap sang pemain, sementara dari Bundesliga ada Borussia Dortmund dan Borussia Moenchengladbach yang siap meramaikan perburuan.

Semua klub yang menginginkan sensasi muda Prancis tersebut semakin bersiaga setelah muncul kabar bahwa presiden Toulouse Damien Comolli memasang harga hanya 5 juta euro atau Rp80 miliar untuk menjual bintang berharga mereka. Nominal tersebut tampaknya tidak bisa lebih tinggi lagi lantaran kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama.

Milan pun mulai bersiap mengambil langkah untuk memboyong Adli pada bursa transfer musim panas ini, namun mereka harus menghadapi persaingan sengit dari klub-klub elite Eropa lainnya.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toulouse-pasang-harga-murah-untuk-adli-persaingan-sengit-menanti-ac-milan
2811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini