Totti: Pertukaran Zaniolo-Nainggolan Jelas Bikin AS Roma Untung Besar

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 12:30 WIB
Totti: Pertukaran Zaniolo-Nainggolan Jelas Bikin AS Roma Untung Besar

Nicolo Zaniolo/ Sempreinter.com

Berita Liga Italia: Legenda AS Roma, Francesco Totti menganggap pihaknya menang besar dalam kesepakatan pertukaran antara Nicolo Zaniolo dan Radja Nainggolan.

Dalam sebuah wawancara bersama seorang Interista, Paolo Bonolis, legenda AS Roma, Francesco Totti bercerita terkait kesepakatan fenomenal ketika Inter Milan menyerahkan Davide Santon dan Nicolo Zaniolo, plus uang tunai sebesar 38 juta Euro di tahun 2018 silam.

Ketika itu, transfer fantastis tersebut berhasil jadi sorotan banyak media, dan pihak Inter menganggap jika mereka berhasil mendapatkan kesepakatan terbaik.

“Pertukaran Nainggolan-Zaniolo? Ketika Inter memberikan Zaniolo ke Roma, mereka berpikir berhasil membuat kesepakatan terbaik kala itu, karena mengorbankan seorang pemain yang tak mendapatkan tempat di tim,”

“Bisa dikatakan, ketika itu mereka seperti melakukan coin toss (lempar koin),” ujar Totti menggambarkan negosiasi yang terjadi ketika itu.

“Secara umum, Roma mendatangkan seorang calon bintang. Zaniolo masih sangat muda dan masih belum menampilkan kemampuan terbaiknya karena masih berada di awal karirnya. Ketika dia sudah mengantongi 100 laga di level tertinggi, barulah kita bisa memberinya penilaian. Ia masih punya ruang untuk berkembang.” pungkasnya.

Harus diakui, AS Roma terbilang sukses besar dengan kesepakatan tersebut. Zaniolo memang jadi sosok vital di lini tengah Giallorossi, bahkan timnas Italia. Bahkan musim kemarin, pemain 20 tahun tersebut dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Serie A.

Sementara Nainggolan justru sebaliknya. Sejak bersama Inter, pemain asal Belgia tersebut mengalami penurunan performa, hingga akhirnya sekarang bermain untuk Cagliari dengan status pinjaman.

Artikel Tag: AS Roma, Francesco Totti, Nicolo Zaniolo, Radja Nainggolan

3679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini