Tottenham Yakin Bisa Bujuk Conor Gallagher Tinggalkan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 22 Feb 2024, 11:30 WIB
Tottenham sudah lama mengincar Conor Gallagher

Tottenham sudah lama mengincar Conor Gallagher. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan sangat yakin akan memenangkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea, Conor Gallagher, pada musim panas mendatang.

Selama dua jendela transfer terakhir, Tottenham telah banyak dikaitkan dengan Conor Gallagher, namun gagal untuk mencapai kesepakatan. Pemilik Chelsea, Todd Boehly dan Clearlake Capital, diketahui terbuka untuk menguangkan pemain asal Inggris tersebut untuk meningkatkan posisi klub dengan peraturan profitabilitas dan keberlanjutan dari Premier League.

Namun, Gallagher lebih memilih untuk tetap berada di Stamford Bridge, di mana ia saat ini dipandang sebagai bagian integral dari skuat utama Mauricio Pochettino. Pemain berusia 24 tahun itu telah dimainkan sebanyak 33 kali selama musim ini, dengan total 24 kali tampil sebagai starter di Premier League.

Namun demikian, situasi kontrak Gallagher memperumit keadaan dengan hanya lebih dari 16 bulan tersisa dari kesepakatannya saat ini, dan negosiasi mengenai pembaruan saat ini tidak terjadi. Sebagai hasilnya, penjualan tetap menjadi sebuah kemungkinan, asalkan Gallagher dapat diyakinkan untuk pergi, dan tampaknya Spurs sangat menyukai kesempatan mereka untuk melakukan hal tersebut.

Menurut jurnalis Dean Jones, Spurs yakin dapat menyelesaikan transfer tersebut dengan biaya tidak lebih dari 35 juta pound sterling, jauh di bawah harga yang diminta Chelsea sebelumnya. Berbicara kepada GiveMeSport, Jones mengatakan: "Nilainya menurun. Anda bisa mengatakan nilai realistisnya di pasar sekitar £30 juta atau £35 juta saat ini, dan saya pikir Tottenham akan bersedia membayarnya.

"Mereka tidak bersedia membayar hingga £50 juta pada bulan Januari. Itulah mengapa tidak ada yang terjadi, dan saya pikir akan tetap seperti itu. Ini adalah hal yang menarik, tetapi Tottenham jelas memiliki ketertarikan. Mereka hanya sedikit ragu-ragu saat ini mengenai kapan mereka akan bergerak."

Meksipun Ange Postecoglou saat ini memiliki banyak pilihan di lini tengah, nama-nama seperti Pierre-Emile Hojbjerg dan Giovani Lo Celso kemungkinan besar akan dijual sebelum musim 2024-25. Spurs juga berada dalam posisi yang jauh lebih kuat untuk lolos ke Eropa musim depan, saat ini ini berada di urutan kelima di klasemen Premier League, dan unggul 12 poin dari Chelsea yang berada di urutan ke-10.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-yakin-bisa-bujuk-conor-gallagher-tinggalkan-chelsea
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini