Tottenham vs Morecambe, Conte Enggan Mengambil Resiko

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 09:33 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Tottenham akan menghadapi klub League One, Morecambe di putaran ketiga dan manajer Antonio Conte enggan mengambil resiko di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (09/01) malam WIB. Tim London utara menyadari akan menghadapi laga sulit dan berusaha untuk menampilkan performa terbaik mereka.

Antonio Conte sangat berpengalaman di kompetisi Piala FA, ia pernah bermain dalam dua final di kompetisi sepak bola tertua di Inggris tersebut bersama Chelsea dan memenangkan satu final dengan mengalahkan Manchester United di 2018 lalu. Manajer asal Italia sangat bersemangat untuk kembali terjun di kompetisi tersebut bersama Tottenham.

“Ini adalah sebuah kompetisi bersejarah dan saya sangat tahu pentingnya trofi ini di Inggris, saya senang pernah bermain dalam dua final, dan memenangkan satu melawan Manchester United dan kalah dari Arsenal dalam dua musim saya di Chelsea,”ujar sang manajer via Spurs TV.

“Saya menikmati trofi ini, ini adalah sebuah kompetisi penting di Inggris dan bagi para pendukung kami, kami akan melakukan yang terbaik. Saya senang dengan target jenis ini, mengangkat trofi dan memenangkan sesuatu yang penting bagi klub.”

Mentalitas merupakan kunci saat Spurs menghadapi Morecambe, sebuah tim yang mengalami kesulitan di Desember lalu, namun sukses melakukan comeback pekan lalu dengan mengalahkan Doncaster Rovers, dengan mencetak 3-0 di babak pertama dan akhirnya menang 4-3.

“Di Inggris, setiap pertandingan sangat sulit, jika anda tidak waspada dan tidak memiliki fokus yang tepat, konsentrasi yang tepat, jika anda tidak memberikan pemikiran yang tepat terhadap lawan anda, maka anda akan beresiko, karena level di Inggris sangat tinggi,”imbuh Conte.

“Dan juga jika anda bermain melawan sebuah tim dari League One, maka akan selalu menjadi pertandingan yang sulit, jika anda mengetahui ini sebelumnya dan anda telah berhati-hati maka anda bisa membuat performa yang baik, kami tidak ingin mengambil resiko.

“Morecambe pastinya akan siap, saat anda bermain di pertandingan seperti ini melawan klub penting, di stadion yang menakjubkan dengan atmosfir fantastik di sekitar anda maka anda tahu ini adalah pertandingan dalam kehidupan anda. Kami harus mengetahuinya dan para pemain kami memiliki pengalaman untuk menghadapi situasi ini.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Morecambe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-vs-morecambe-conte-enggan-mengambil-resiko
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini