Tottenham vs Liverpool, Conte Hanya Berbekal 15 Pemain Senior

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Mei 2022, 18:35 WIB
Conte hanya berbekal 15 pemain senior Tottenham vs Liverpool

Kabar terkini skuat Tottenham jelang vs Liverpool (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengeluhkan karena hanya memiliki 15 pemain senior yang bisa dimainkan saat bertandang ke Liverpool di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (07/05) malam waktu setempat di Anfield.

Kabar buruk menghantam Tottenham karena dipastikan tidak akan diperkuat Sergio Reguilon saat melawan Liverpool pada Sabtu malam waktu setempat bahkan sang defender kemungkinan akan menepi hingga akhir musim ini karena cedera pangkal paha.

Seperti dilansir Evening Standard, Antonio Conte mengeluh karena hanya memiliki 15 pemain senior yang bisa dimainkan dan dijadikan opsi dalam starting XI saat menghadapi tim besutan Jurgen Klopp yang sedang mengejar empat gelar musim ini.

Conte kemungkinan hanya akan melakukan satu perubahan dari skuatnya yang meraih kemenangan 3-1 atas Leicester yakni dengan Dejan Kulusevski yang akan menggantikan Lucas Moura setelah pemain asal Brasil tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya setelah diberikan kesempatan sebagai starter untuk kali pertama sejak pertengahan Februari lalu.

Sementara untuk posisi lainnya semua pemain sudah nyaman dan tidak akan dilakukan perubahan, artinya Steven Bergwijn tidak akan mendapatkan peluang untuk menjadi starter dan membalas dendam di Anfield kecil.

Bergwijn melewatkan dua peluang emas saat Spurs dikalahkan kali ketiga secara beruntun di Anfield musim lalu, dan melanjutkan rekor buruk mereka saat melawan The Reds di Merseyside. Selain Bergwijn dan Lucas, Harry Winks, Davinson Sanchez dan Joe Rodon siap menghuni bangku cadangan The Lilywhites.

Prakiraan Tottenham XI (3-4-3): Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Son, Kane.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-vs-liverpool-conte-hanya-berbekal-15-pemain-senior
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini