Tottenham vs Arsenal, Arteta: Ben White dan Bukayo Saka Diragukan Tampil

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Mei 2022, 15:17 WIB
Ben White (Sumber: Getty)

Ben White (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan kabar positif soal kebugaran Ben White dan Bukayo Saka menjelang Derby London Utara melawan Tottenham yang akan jadi pertandingan sangat penting bagi peluang mereka untuk finis empat besar.

Dampak yang diberikan rekrutan musim panas Ben White semakin besar pada musim perdananya berseragam Arsenal setelah ia didatangkan dengan mahar 50 juta pounds (Rp889 milyar) dari Brighton.

Akan tetapi, White harus melewatkan dua pertandingan terakhir akibat cedera hamstring yang dideritanya saat kemenangan 3-1 The Gunners atas Manchester United baru-baru ini.

Rob Holding berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan bek tengah berusia 24 tahun itu dengan baik, namun jelas Mikel Arteta akan berharap White bisa segera bersaing untuk pertandingan krusial yang akan datang melawan Tottenham pada Jumat (13/5) dini hari WIB.

Hal yang sama juga diharapkan Arteta untuk Bukayo Saka. Pencetak gol terbanyak Arsenal tersebut tampak tertatih-tatih meninggalkan lapangan dalam kemenangan tipis melawan Leeds United pada Minggu (8/5) kemarin.

“Soal Thomas Partey dia masih absen, Kieran Tierney masih absen, Ben White diragukan. Kami harus menilai apakah dia merasa jauh lebih baik. Bukayo Saka juga sama,” ungkap Arteta dalam konferensi pers pra-pertandingan, dikutip dari Metro.

“Sangat sulit untuk menilai cedera, tak bisa hanya melihat bagaimana kondisi mereka hari ini, pada hari terakhir kami dapat menilai mereka.”

Tiga poin kontra Spurs akan sangat krusial bagi The Gunners, yang saat ini menempati posisi keempat dalam klasemen Premier League dan terpaut empat poin dari Tottenham di posisi kelima dengan tiga pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal, Bukayo Saka, Tottenham Hotspur, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-vs-arsenal-arteta-ben-white-dan-bukayo-saka-diragukan-tampil
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini