Tottenham Utamakan Transfer Pedro Porro dan Tiga Pemain Lainnya

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Jan 2023, 17:54 WIB
Target Tottenham

Pedro Porro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar Pedro Porro sebagai target utama mereka di bursa Januari ini dan juga tiga pemain lainnya yang juga ingin diboyong ke London utara bulan ini.

Seperti dilansir Standard Sports, Tottenham kabarnya telah menjadikan Pedro Porro sebagai target utama transfer mereka di bursa Januari ini dan juga tiga pemain lainnya. Antonio Conte juga menginginkan seorang penyerang dan juga pengganti jangka panjang untuk Hugo Lloris.

Bek sayap Sporting Lisbon, Pedro Porro menjadi target utama Spurs. Klub asal Portugal tersebut masih ingin mendapatkan jumlah klausa rilisnya dalam kontrak sang pemain yang bernilai 45 Juta Euro.

Bagi klub peminat diharapkan menebus jumlah tersebut jika ingin mendalapatkan servisnya. Bos The Lilywhites, Antonio Conte telah menempatkan bek saya kanan baru di posisi teratas daftar transfer bulan ini, kabarnya karena Emerson Royal dan Matt Doherty belum dapat menunjukkan performa yang meyakinkan hingga sejauh ini.

Sementara itu pemain 23 tahun, Porro yang dikagumi oleh klub London utara yang pernah menghadapinya sebanyak dua kali di penyisihan grup Liga Champions. Akan tetapi hingga saat ini Sporting masih belum tertarik untuk mengadakan negosiasi terkait transfer pemain internasional di pertengahan musim, sehingga mau tidak mau The Lilywhites harus menebus klausa rilisnya jika ingin merekrutnya Januari ini.

Conte juga ingin mendatangkan satu penyerang lagi bulan ini setelah dalam tiga pertandingan terakhir tanpa penyerang di bangku cadangan karena Dejan Kulusevski , Richarlison, dan Lucas Moura cedera, selain mencari penerus untuk penjaga gawang Hugo Lloris.

Artikel Tag: Tottenham, Pedro Porro, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-utamakan-transfer-pedro-porro-dan-tiga-pemain-lainnya
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini