Tottenham Usik Target Liverpool Dengan Sodorkan Tawaran 1 Triliun

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 16:08 WIB
Tottenham ajukan tawaran untuk Luis Diaz

Luis Diaz (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan berusaha mengusik target Liverpool dengan menyodorkan tawaran senilai 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1 Triliun) kepada bintang Porto, Luis Diaz di bursa musim dingin ini.

Tottenham sedang ingin membangun kesuksesan yang sejauh ini mereka nikmati bersama manajer Antonio Conte dengan terjun ke bursa transfer Januari ini. Klub London utara ingin menambah kedalaman skuat mereka.

Bursa transfer paruh musim ini memberikan kepada Antonio Conte sebuah kesempatan pertama untuk menambah kekuatan dalam skuat yang telah dimilikinya saat ini, karena ia ingin memberikan sentuhan pada tim yang diwarisinya dari Nuno Espirito Santo.

Spurs dikabarkan siap melakukan aktivitas di bursa kali ini dan mereka bersedia membelanjakan sejumlah dana untuk mendatangkan pemain incaran. Seperti dilansir media Portugal, SIC Noticias, The Lilywhites telah mengajukan tawaran sebesar 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1 Triliun) untuk merekrut bintang Porto, Luis Diaz di bursa Januari ini.

Klub London utara sedang ingin mencari tambahan kekuatan di lini serang guna mendampingi Harry Kane dan di saat yang sama mereka harus kehilangan Son Heung-min karena cedera hingga Februari nanti. Akan tetapi lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tawaran yang ditujukan kepada pemain yang dikaitkan dengan Liverpool tersebut telah ditolak oleh Porto, karena mereka hanya akan menerima tawaran yang nilainya sama dengan klausa rilisnya sebesar 67 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,24 Triliun).

Artikel Tag: Tottenham, Liverpool, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-usik-target-liverpool-dengan-sodorkan-tawaran-1-triliun
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini