Tottenham Urungkan Niat Boyong Bruno Fernandes

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jun 2019, 11:05 WIB
Tottenham Urungkan Niat Boyong Bruno Fernandes

Bruno Fernandes / via Getty Images

Berita Transfer: Tottenham Hotspur mengurungkan niat mereka untuk memboyong gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, pada jendela transfer musim panas ini. Begitu menurut laporan terkini yang dirilis oleh Daily Mail.

Dalam beberapa pekan terakhir, Spurs merupakan salah satu klub dari sekian banyak yang tertarik untuk memboyong Fernandes yang harganya ditaksir menyentuh angka 50 juta Poundsterling.

Namun, dalam laporan yang dikeluarkan oleh Daily Mail pada hari Jumat (14/6) kemarin, The Lilywhites memutuskan untuk tak jadi mengontrak pemain berusia 24 tahun tersebut.

Berita Kejutan

Laporan yang dikeluarkan oleh Daily Mail tersebut jelas merupakan sebuah kejutan mengingat media-media di Portugal pada pekan lalu ramai memberitakan bahwa Spurs tinggal selangkah lagi mengumumkan kepindahan Fernandes ke London Utara.

Menurut laporan yang ditulis oleh Record, pemain yang baru saja menjuarai Liga Nasional Eropa bersama timnas Portugal itu telah menolak tawaran dari Liverpool, Manchester United, serta Manchester City, untuk bisa bergabung dengan Spurs.

Statistik

Menurut statistik yang disajikan oleh WhoScored, Fernandes tercatat membuat 33 penampilan bersama Sporting Lisbon di Liga Super Portugal musim kemarin dan dari jumlah penampilan tersebut, pemain berumur 24 tahun itu sukses mencetak 20 gol dan 13 assists.

Sementara di Liga Europa, sang gelandang sukses mengemas tiga gol dan satu assist dari delapan laga yang dilakoninya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Tottenham, Sporting Lisbon

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini