Tottenham Umumkan Tanggal Baru Pertandingan Tunda vs Leicester

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 19:35 WIB
Tottenham umumkan jadwal baru kontra Leicester

Leicester vs Tottenham akan dilangsungkan pada 19 Januari 2022 mendatang (foto:fl)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham telah mengumumkan tanggal baru untuk melangsungkan pertandingan tunda melawan Leicester, pertandingan kedua tim yang dijadwalkan berlangsung bulan lalu harus dijadwal ulang dan kini akan dimainkan Januari ini.

Tottenham telah mengungkapkan bahwa pertandingan tunda melawan Leicester di Premier League akan dimainkan. Setelah kemenangan 3-0 Spurs atas Norwich, wabah covid menyerang mereka yang membuat pertandingan di Liga Konfrensi Eropa melawan Rennes dan pertandingan melawan Brighton di Premier League harus ditunda.

The Lilywhites kemudian dijadwalkan bertandang ke Leicester di pertandingan liga tengah pekan dan seperti dikabarkan football.london mengungkapkan bahwa dua hari sebelum pertandingan bahwa beberapa pemain yang terdampak telah kembali berlatih setelah menjalani isolasi mandiri.

Tim besutan Antonio Conte kemudian menanyakan kepada liga apakah mereka bisa memainkan pertandingan melawan Rennes pada Rabu 15 Desember lalu dan memindahkan pertandingan melawan tim besutan Brendan Rodgers. Tidak hanya mereka tidak bisa memainkan pertandingan Liga Europa, yang akhirnya mereka harus kalah 3-0, dan saat ini bandingnya masih berlangsung, akan tetapi mereka juga tidak bisa memainkan pertandingan melawan The Foxes.

Beberapa klub lain yang dihantam wabah covid juga membuat mereka terpaksa harus menunda pertandingan, Premier League saat ini harus menjadwal ulang semua pertandingan tersebut, yang dilangsungkan di tengah jadwal padat yang mereka jalani.

The Lilywhites telah memulainya, setelah laga tandang melawan Leicester kini dilangsungkan pada Rabu malam 19 Januari mendatang di King Power Stadium. Tanggal baru tersebut tepat berada di tengah-tengah dua jadwal derby London mereka yang telah dijadwalkan sebelumya, satu melawan Arsenal di kandang dan yang kedua lawatan ke Stamford Bridge yang merupakan laga ketiga Harry Kane dkk melawan The Blues di bulan ini.

Artikel Tag: Tottenham, Leicester, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-umumkan-tanggal-baru-pertandingan-tunda-vs-leicester
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini