Tottenham Umumkan Susunan Staf Pelatih Nuno Espirito Santo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 20:35 WIB
Tottenham umumkan susunan staf pelatih Nuno Espirito

Nuno Espirito Santo (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham secara resmi telah menunjuk eks bos Wolves, Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala setelah meneken kontrak yang berdurasi dua tahun. Kini pihak klub London utara mengumumkan susunan staf pelatih untuk musim depan.

Tottenham menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala mereka pengganti Jose Mourinho dan mereka mengumumkan nama-nama yang masuk susunan staf pelatih manajer asal Portugal tersebut, salah satu di antaranya Ian Cathro yang bergabung sebagai asisten pelatih, ia pernah bekerja dengan Nuno selama di Wolves, Rio Ave dan Valencia.

Seperti dilansir Sky Sports, Cathro sempat menjadi pelatih kepala di klub Skotlandia, Hearts setelah bekerja dengan Nuno di Rio Ave dan Valencia dan kini akan menduduki kabatan sebagai asisten pelatih kepala. Sedangkan Rui Barbosa dan Antonio Dias juga akan menjadi bagian dari staf pelatih di Spurs.

Ketiganya pernah bekerja dengan Nuno di Wolves hingga akhir musim lalu dan telah lama bekerja dengan pria asal Portuga tersebut. Barbosa dan Dias akan menduduki jabatan yang sama seperti di klub sebelumnya, Barbosa akan menjadi pelatih kiper sedangkan Dias akan bekerja sebagai pelatih kebugaran.

Nuno dikonfirmasi sebagai bos baru The Lilywhites pada Rabu lalu dengan meneken kontrak hingga 2023 mendatang sebagai pengganti permanen Jose Mourinho. Sedangkan untuk Ryan Mason yang sempat menjadi manajer interim selama beberapa pekan kini kembali pada posisinya sebelumnya yakni kepala pengembangan pemain.

Sedangkan legenda klub Ledley King akan kembali ke jabatan sebelumnya sebagai duta klub dan tidak akan menjadi bagian dari staf Nuno Espirito.

Artikel Tag: Tottenham, Nuno Espirito Santo, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-umumkan-susunan-staf-pelatih-nuno-espirito-santo
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini