Tottenham Turut Berburu Servis Jesse Lingard Bersama Dua Klub EPL

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Jan 2021, 19:17 WIB
Tottenham turut memburu Lingard

Jesse Lingard diincar Tottenham (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan terjun dalam perburuan servis Jesse Lingard karena Jose Mourinho mengincar reuni dengan gelandang Manchester United namun demikian mereka harus bersaing dengan dua klub Premier League lainnya yakni, West Ham dan Sheffield United.

Spurs dikabarkan terjun dalam perburuan kontrak Jesse Lingard sebagai pemain pinjaman dari Manchester United dan Sheffield United dan West Ham yang juga ingin mendaratkan sang gelandang hingga akhir musim ini.

Kabar tersebut dilansir dari talkSPORT yang mengungkapkan trio Premier League tersebut mengincar transfer sang gelandang dan ternyata juga masih harus bersaing dengan klub Ligue 1, Nice dan klub Portugal, Porto.

Namun demikian hijrah ke White Hart Lane akan membuat Lingard bertemu kembali dengan eks menajernya, Jose Mourinho yang sangat mengenalnya saat ia masih menjadi pelatih di Old Trafford. Bersama mereka memenangkan Piala Liga dan Liga Europa pada 2017 dan tahun berikutnya, Lingard menikmati musim paling produktif sepanjang keriernya dengan mencetak 13 gol di musim tersebut.

Hingga sejauh ini di musim 2020/21, Lingard hanya menorehkan tiga penampilan untuk United dan semuanya dilakukannya di kompetisi domestik, namun demikian Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin melepasnya,

Hal tersebut dikarenakan jadwal padat yang harus dijalani Setan Merah hingga akhir musim nanti dan akan semakin intens lagi setelah Liga Europa kembali bergulir pada Februari mendatang selain itu sang pelatih juga mengantisipasi wabah covid dalam timnya.

Kontrak Lingard otomatis diperpanjang satu tahun lagi baru-baru ini sehingga ia tidak bisa hengkang dengan bebas transfer artinya ia masih memiliki 18 bulan dalam kontraknya di Old Trafford.

Artikel Tag: Tottenham, Jesse Lingard, Manchester United

1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini