Tottenham Torehkan 100 Gol Dalam Semusim, Mourinho Beri Komentar Menohok

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Mar 2021, 19:09 WIB
Mourinho komentari torehan 100 gol Tottenham musim ini

Skuat Tottenham merayakan kemenangan vs Palace (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham baru saja membukukan 100 gol di semua kompetisi musim ini di bawah Jose Mourinho saat mereka mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1 di lanjutan Premier League yang berlangsung Minggu (07/03) malam waktu setempat. Manajer asal Portugal tersebut memberikan komentar menohok terkait prestasi yang diraih oleh timnya.

Jose Mourinho mengungkapkan rasa bahagianya dengan torehan 100 gol yang diraih oleh Tottenham setelah kemenangan mereka atas Crystal Palace dengan mengatakan bahwa mencapai 100 gol bukanlah torehan yang buruk untuk tim yang sangat negatif.

Spurs mengumpulkan sembilan poin dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League dengan mengalahkan Palace 4-1. Klub asal London utara kini mencatatkan 100 gol di di semua kompetisi musim ini, statistik tersebut digunakan dengan cepat oleh Mourinho memberikan balasan menohok terhadap kritik yang ditujukan pada gaya bermainnya yang cenderung bertahan.

“Jika statistik yang diberikan pada saya benar adaya, 100 gol yang dicetak musim ini bagi tim yang sangat defensif, sebuah tim yang sangat negatif bukan merupakan prestasi yang buruk,”ujarnya seperti dikutip Goal.

“Ini adalah pekan yang baik untuk kami, tiga pertandingan, sembilan poin dan untuk pekan depan saat kami memainkan pertandingan penting di Eropa, dan melawan Arsenal tidak ada yang lebih baik lagi bagi kami dibandingkan memenangkan sembilan poin pekan ini.”

Tim besutan Mourinho naik ke posisi keenam klasemen Premier League setelah kemenangan terakhir mereka dan terpaut dua poin dari Chelsea dalam perburuan posisi keempat yang merupakan tempat terakhir di zona Liga Champions.

Tottenham juga bisa lolos ke kompetisi tersebut dengan menjuarai Liga Europa, kini mereka bersiap untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan Dinamo Zagreb pada Kamis mendatang.

Saat ditanyakan apakah finis di empat besar menjadi target The Lilywhites, sang manajer menambahkan:”Saya tidak tahu, dan saya tidak begitu memikirkannya.

“Kami harus mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, mendapatkan sebanyak mungkin poin, jika memungkinkan bisa bermain dengan baik, tidak banyak kebobolan, mencetak gol dan menunggu apa yang akan terjadi.

“Saya menolak untuk melupakan Liga Europa, saya menolak untuk mengatakan pertandingan Kamis nanti tidak penting, karena bagi saya itu sama pentingya dengan yang lain.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-torehkan-100-gol-dalam-semusim-mourinho-beri-komentar-menohok
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini