Tottenham Tolak Tawaran Ketiga PSG Untuk Rekrut Dele Alli

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Feb 2021, 22:04 WIB
Tottenham menolak tawaran ketiga PSG untuk Alli

Dele Alli (foto:eurosport)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah menolak tawaran ketiga dari PSG untuk merekrut Dele Alli meski Jose Mourinho telah bersedia melepas sang gelandangnya untuk bergabung kembali dengan eks bosnya, Mauricio Pochettino di Paris, akan tetapi Daniel Levy tidak akan mewujudkan transfernya.

Tottenham dikabarkan telah menolak tiga tawaran dari raksasa Ligue 1, PSG untuk meminjam Dele Alli. Eks bos Tottenham, Mauricio Pochettino ingin merekrut Alli ke Parc des Princes setelah sang gelandang terpinggirkan dari tim besutan Jose Mourinho.

Menurut kabar yang dilansir talkSPORT, Alli bersedia bergabung dengan PSG sementara Mourinho juga mendukung transfer tersebut terwujud, akan tetapi pimpinan The Lilywhites, Daniel Levy enggan untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

Sedangkan agen Alli sangat menginginkan sang gelandang bisa tampil secara reguler di paruh kedua musim ini supaya bisa mendapatkan peluang untuk masuk skuat timnas Inggris untuk Euro 2020 yang akan berlangsung di musim panas nanti.

Mourinho jarang memainkan Alli musim ini, bahkan pemain 24 tahun tersebut belum pernah lagi bermain di Premier League sejak 16 Desember dan hanya tampil sebanyak empat kali di EPL musim ini.

Alli tampil impresif di bawah manajer Pochettino dan merupakan pemain kunci The Lilywhites yang mencapai final Liga Champions pada 2019 lalu. Meski masih memiliki tiga tahun lagi dalam kontrak terkininya di London utara, ia semakin terpinggirkan.

Akan tetapi keengganan Levy untuk melepasnya sebagai pemain pinjaman akan membuatnya tetap bertahan di Spurs hingga setidaknya akhir musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, PSG

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini