Tottenham Tidak Sertakan Winks dan Dele Dalam Lawatan ke Burnley

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Okt 2021, 19:34 WIB
Tottenham tanpa Dele dan Winks kontra Burnley

Dele Alli dan Harry Winks (foto:athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga: Dua pemain Tottenham, Harry Winks dan Dele Alli dikabarkan tidak disertakan dalam daftar skuat Tottenham untuk menghadapi pertandingan putaran keempat Carabao Cup melawan Burnley yang akan berlangsung Rabu (27/10) malam waktu setempat di Turf Moor. Masa depan keduanya di London utara diragukan.

Tottenham melawat ke Burnley pada Rabu pagi waktu setempat untuk melakoni pertandingan putaran keempat dengan tanpa menyertakan dua pemain internasional Inggris, Harry Winks dan Dele Alli seperti dilansir Evening Standard.

Kondisi kedua pemain tersebut dikabarkan fit dan pekan lalu sempat tampil saat tim besutan Nuno Espirito Santo dikalahkan Vitesse Arnhem dengan skor 1-0 di lanjutan Liga Konfrensi Eropa. Saat itu sang manajer memutuskan untuk meninggalkan para pemain utama di Inggris guna mempersiapkan laga Minggu di EPL melawan West Ham dan harus berakhir dengan kekalahan juga.

Setelah kekalahan di Arnhem, Winks menyuarakan rasa frustasinya dan ia sama sekali tidak dilibatkan dalam pertandingan melawan The Hammers di London Stadium sedangkan Dele menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan.

Winks menjadi starter dalam satu pertandingan saja di liga musim ini dan digantikan setelah bermain selama satu jam saat Spurs dikalahkan 3-0 dari Crystal Palace, di mana Dele memulai musim ini dengan serangkaian penampilan menjanjikan di lini tengah akan tetapi akhir-akhir ini performanya cenderung menurun.

Ia digantikan setelah turun minum di derby London utara melawan Arsenal saat timnya kalah 3-0 dan sejak saat itu belum pernah lagi bermain di Premier League. Sementara pekan lalu Nuno mengakui bahwa Dele sedang tidak dalam momen terbaiknya dan semakin membuat masa depan pemain 25 tahun bersama The Lilywhites semakin diragukan.

Kedua pemain tersebut sangat ingin bermain secara reguler dengan tim utama dan nampaknya akan mempertimbangkan opsi mereka di bursa Januari mendatang jika terus dipinggirkan oleh Nuno Espirito Santo.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Winks, Dele Alli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tidak-sertakan-winks-dan-dele-dalam-lawatan-ke-burnley
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini