Tottenham Tidak Sertakan Empat Pemain Dalam Tur Pramusim ke Korea Selatan

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 09:46 WIB
Skuat Tottenham

Tottenham tidak menyertakan empat pemain dalam tur ke Korsel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham tidak menyertakan empat pemain dalam tur pramusim ke Korea Selatan. Manajer Antonio Conte tidak memasukkan empat pemain yang terpinggirkan di London utara menjelang kemungkinan transfer mereka. Siapa sajakah keempat pemain tersebut?

Menurut kabar yang dilansir The Athletic, Tottenham tidak menyertakan empat pemain mereka dalam tur pramusim ke Korea Selatan, mereka adalah Giovani Lo Celso, Harry Winks, Sergio Reguilon dan Tanguy Ndombele. Mereka akan berlatih di Hotspur Way, karena Antonio Conte hanya ingin bekerja bersama para pemain yang masuk rencananya di musim depan.

Spurs kabarnya sedang mengadakan pembicaraan dengan klub lain untuk mengenai transfer empat pemain tersebut. Sebelumnya Lo Celso dan Ndombele menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Villarreal dan Lyon, sedangkan Winks makin terpinggirkan dengan kedatangan Yves Bissouma.

Sementara Reguilon menorehkan 25 penampilan untuk The Lilywhites musim lalu akan tetapi kini nampaknya ia akan menjadi pilihan ketiga Antonio Conte di posisi bek sayap kiri setelah Ryan Sessegnon dan pemain anyar, Ivan Perisic.

Meski demikian Bryan Gil yang juga dipinjamkan ke Valencia selama enam bulan musim lalu disertakan dalam skuat demikian juga dengan gelandang Pape Matar Sarr yang direkrut musim panas lalu dan dipinjamkan ke klub lamanya, Metz juga akan tampil di tur pramusim tersebut. Akan tetapi untuk Clement Lenglet yang barus resmi direkrut Jumat malam lalu tidak bisa ikut karena dokumen yang diperlukan untuk bepergian ke Korsel belum siap.

Joe Rodon juga absen karena sakit, sedangkan dua pemain muda, Dane Scarlett dan Alfie Devine mendapat jatah liburan tambaham setelah membantu Inggris menjuarai Euro U-19 pekan lalu. Pertandingan pertama The Lilywhites melawan tim K-League akan berlangsung 13 Juli sebelum melawan Sevilla tiga hari kemudian.

Son Heung-min dan Cho So-Hyun, yang merupakan kapten timnas putra dan putri Korea Selatan sama-sama bermain untuk The Lilywihites yang merupakan tim yang paling banyak ditonton dan didukung di negara tersebut.

Berikut daftar lengkat skuat The Lilywhites yang ikut dalam tur pramusim

Penjaga gawang: Hugo Lloris, Fraser Forster, Brandon Austin, Josh Keeley

Bek: Davinson Sanchez, Cristian Romero, Eric Dier, Japhet Tanganga, Malachi Fagan-Walcott, Ben Davies, Charlie Sayers, Matt Doherty, Emerson Royal

Gelandang: Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma, Pape Matar Sarr, Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Harvey White, Ryan Sessegnon, Ivan Perisic, Bryan Gil

Penyerang: Dejan Kulusevski, Richarlison, Harry Kane, Troy Parrott, Lucas Moura, Heung-Min Son

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Korea Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tidak-sertakan-empat-pemain-dalam-tur-pramusim-ke-korea-selatan
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini