Tottenham Tidak Jadwalkan Laga Persahabatan Sebelum Lakoni Final UCL

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2019, 20:30 WIB
Tottenham Tidak Jadwalkan Laga Persahabatan Sebelum Lakoni Final UCL

Mauricio Pochettino memimpin latihan Tottenham jelang laga final UCL (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan belum merencanakan pertandingan persahabatan menjelang pertandingan final Liga Champions yang akan berlangsung pada 1 Juni mendatang di Madrid.

Sementara lawan Spurs di final UCL, Liverpool telah menjadwalkan pertandingan persahabatan di pemusatan latihan mereka di Marbella sebelum 1 Juni, sebaliknya manajer Mauricio Pochettino tetap mempesiapkan para pemainnya di markas latihan klub di Enfield.

Tottenham akan melawat ke ibukota Spanyol pada Rabu pekan depan dan menentukan lokasi latihan mereka sehari kemudian. Sementara itu Harry Kane, Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez telah mengikuti latihan pada Rabu kemarin sembari melanjutkan proses pemulihan, akan tetapi ketiganya masih belum latihan gabungan dengan rekan –rekan satu timnya. 

Menurut kabar yang dilansir Evening Standard pada Senin lalu, Kane sangat yakin bisa dimasukkan dalam skuat Spurs di laga final, mereka sangat ingin memenangkan trofi Liga Champions untuk kali pertama di Madrid nanti.

Kane belum bermain sejak mengalami cedera ligament di pergelangan kaki kirinya saat melawan Manchester City di leg pertama perempat final pada 9 April dan Spurs khawatir ia akan absen hingga akhir musim namun ternyata proses pemulihannya lebih cepat dibandingkan yang diperkirakan.

Skuat utama Tottenham dalam persiapan mereka menuju final dibantu dengan kehadiran beberapa pemain akademi yang memundurkan libur musim panas demi membantu tim bersiap menghadapi The Reds di Wanda Metropolitano pada Sabtu (01/06) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, liga champions, Premier League

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini