banner babe

Tottenham Terdepan Dapatkan Servis Gelandang Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 17:22 WIB
Tottenham Terdepan Dapatkan Servis Gelandang Real Madrid

Dani Ceballos / via Getty Images

Berita TransferRunner-up Liga Champions musim ini, Tottenham Hotspur, kini jadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Dani Ceballos dari Real Madrid. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh El Des Marque.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, ingin memperkuat lini tengah timnya pada jendela transfer musim panas ini dan sejumlah nama pun masuk dalam bidikannya.

Salah satu nama yang masuk dalam radar Pochettino adalah Ceballos dan The Lilywhites pun dikabarkan siap bernegosiasi dengan Madrid untuk membicarakan potensi transfer sang pemain.

Klub asal London Utara itu dilaporkan siap mengeluarkan dana antara 35 hingga 45 juta Poundsterling untuk gelandang berpaspor Spanyol itu.

El Real perlu menjual beberapa pemain mereka guna menyeimbangkan kas keuangan klub setelah mengeluarkan uang sebesar 267 juta Poundsterling demi mendatangkan lima pemain baru pada bursa kali ini.

Lima pemain baru tersebut adalah Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan yang terakhir adalah Ferland Mendy.

Ceballos sendiri tak masuk dalam skema pelatih Zinedine Zidane pada musim lalu dan sang pelatih pun nampaknya tak keberatan melepas Ceballos ke White Hart Lane.

Apabila Ceballos resmi bergabung bersama Spurs, kehadirannya diklaim bakal memperkaya barisan lini tengah skuat Pochettino.

Ceballos memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengontrol permainan dan di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia diprediksi bakal menjadi salah satu gelandang terbaik Spanyol di masa mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Real Madrid, Dani Ceballos

1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini