Tottenham Temani AC Milan dan Roma Buru Belotti Jika Conte Jadi Manajer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 22:58 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur berpeluang menemani AC Milan dan AS Roma dalam perburuan Andrea Belotti dari Torino jika mereka jadi mengangkat Antonio Conte sebagai manajer baru.

Rossoneri diketahui masih memantau situasi Belotti bersama Granata setelah hampir selalu dikaitkan dengan sang pemain dalam setiap mercato selama beberapa musim terakhir. Akan tetapi, daftar klub yang tertarik meminangnya justru semakin meningkat.

Pemain internasional Italia tersebut selalu mencetak gol dua digit di Serie A selama enam musim terakhir, namun masa depannya justru tengah berada di persimpangan menyusul kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan saat ini pembaharuan kontrak bersama Torino hampir mustahil dilakukan.

Tuttosport menyebutkan bahwa situasi striker 28 tahun tersebut telah menarik minat sejumlah klub dengan Jose Mourinho akan dengan senang hati menyambutnya di Roma untuk menggantikan Edin Dzeko, namun Milan dan Atalanta juga siap bersaing dan sang pemain juga berpeluang besar hijrah ke Lombardia.

Selain itu, perhatian juga layak dituju pada klub-klub asing. Pasalnya, Tottenham mungkin akan memasuki perburuan jika Conte menjadi manajer baru mereka. Pasalnya, mantan bos Inter tersebut merupakan penggemar berat Belotti, namun ia tidak merasa perlu merekrut kapten Granata tersebut di klubnya sebelumnya menyusul keberadaan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sang pemain sendiri sudah mencatat 98 gol di Serie A dalam 248 penampilan.

Artikel Tag: Belotti, Conte, Torino, Milan, Roma, Tottenham

1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini