banner babe

Tottenham Telah Siapkan Tawaran Rp. 720 M untuk Amankan Servis Zaniolo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2019, 17:28 WIB
Tottenham Telah Siapkan Tawaran Rp. 720 M untuk Amankan Servis Zaniolo

Tottenham menyiapkan tawaran senilai Rp. 720 M untuk mendapatkan servis Nicolo Zaniolo dari Roma (foto:PA)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 720 Miliar) untuk mengamankan servis wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo. Mauricio Pochettino ingin meremajakan skuat Spurs untuk menghadapi musim depan.

Bintang muda Roma, Nicolo Zaniolo santer disebut sebagai target transfer Tottenham selama beberapa waktu terakhir, namun menurut kabar terkini yang dilansir The Mirror, Spurs telah mengambil langkah maju dengan menyiapkan tawaran sebesar 40 Juta Poundsterling. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino ingin meremajakan skuat yang telah dimilikinya saat ini dengan mendatangkan beberapa pemain muda di musim panas nanti dan gelandang asal Italia berusia 19 tahun tersebut menjadi targert utama. Namun demikian beberapa klub papan atas Eropa siap menyaingi finalis Liga Champions untuk mendapatkan kontraknya.

Zaniolo telah menikmati musim luar biasa di Roma dengan menorehkan 33 penampilan dan menyumbangkan enam gol untuk klubnya di musim penuh pertamanya. Nilai transferna hanya berkisar 3,8 Juta Poudsterling (sekitar Rp. 64 Miliar) saat didatangkan dari rival Serie A, Inter di awal musim dengan Radja Nainggolan yang hengkang ke Nerazzuri,

Pemain muda tersebut dengan cepat bisa beradaptasi dan melakoni debutnya saat melawan Real Madrid di Liga Champions, Kemajuan luar biasa yang ditunjukkanya membuatnya dipanggil memperkuat timnas senior Italia saat melawan Finlandia pada Maret lalu dan sejak saat ini telah menorehkan dua caps.

Selain Zaniolo, Spurs masih mengincar servis para pemain muda lainnya termasuk playmaker Aston Villa, Jack Grealish yang dibanderol 35 Juta Poundsterling jika klubnya gagal promosi maka kemungkinan besar sang pemain bersedia hengkang ke klub lain.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AS Roma, Nicolo Zaniolo

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini