Tottenham Tawarkan Ndombele Sebagai Ganti Kessie, Begini Respon Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 11:08 WIB
Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menawarkan gelandang Tanguy Ndombele sebagai ganti Franck Kessie, namun AC Milan tampaknya tak terlalu tertarik.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, manajemen Rossoneri semakin menyadari bahwa mereka bakal kehilangan Kessie tanpa mendapatkan apa-apa, karena itulah mereka mulai mencari tambahan kekuatan untuk lini tengah sebagai persiapan hidup tanpa pemain internasional Pantai Gading.

Salah satu klub yang begitu santer dikaitkan dengan isu transfer mantan bintang Atalanta adalah Spurs, dan surat kabar tersebut menyebutkan bahwa mereka sekali lagi telah menawarkan Ndombele kepada Milan, upaya yang pernah mereka jajal sebelumnya.

Kendati demikian, Rossoneri merespon dengan cara yang mengindikasikan mereka tidak terlalu tertarik menyambut gelandang 25 tahun asal Prancis tersebut dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya lebih menginginkan target lain sebagai pengganti Kessie.

Ndombele sendiri bergabung Tottenham dari Lyon dengan mahar 62 juta euro atau setara Rp992 miliar plus bonus 10 juta euro atau Rp160 miliar, namun raksasa Liga Inggris tersebut tak mendapatkan hasil terbaik dari investasi besar tersebut.

Sementara itu, Milan agaknya lebih memilih profil yang lebih muda dan meyakinkan untuk menggantikan gelandang 24 tahun mereka ketimbang bintang Spurs. Saat ini raksasa Serie A tersebut dikaitkan dengan Renato Sanches dari Lille yang dianggap sebagai sosok sempurna untuk mengisi posisi poros ganda di skuat mereka.

Artikel Tag: Ndombele, Kessie, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tawarkan-ndombele-sebagai-ganti-kessie-begini-respon-milan
6411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini