Tottenham Targetkan Dua Talenta Muda ini di Bursa Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Apr 2019, 12:13 WIB
Tottenham Targetkan Dua Talenta Muda ini di Bursa Musim Panas Nanti

Nicolo Zaniolo jadi salah satu incaran Tottenham (foto:Getty)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tengah menargetkan pemain muda yang segera bis memberikan dampak langsung di skuat utama, dua pemain muda menjadi incaran Mauricio Pochettino, yakni wonderkid Roma, Nicolo Zaniolo dan Jack Grealish dari Aston Villa di bursa musim panas nanti.

Setelah dua bursa transfer absen, di bursa musim panas mendatang semifinalis Liga Champions musim ini, Tottenham telah berencana untuk merekrut pemain anyar guna meningkatkan kualitas skuat yang dimiliki Pochettino. Spurs dikabarkan akan memberikan budget sebesar 60 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,08 Triliun) namun tidak menutup kemungkinan mereka akan menaikkan hingga 100 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,8 Triliun) dari dana hasil penjualan pemain.

Klub London utara juga disebut siap fokus untuk mendatangkan pemain asing karena tahu bisa mendapatkan lebih banyak dan salah satu incaran mereka sebelumnya adalah bintang muda asal Belanda, Frenkie de Jong yang telah memutuskan bergabung dengan Barcelona akhir musim ini.

Saat ini menurut kabar yang dilansir Daily Mail, bintang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo dianggap pemandu bakat Spurs sebagai tambahan yang tepat untuk meningkatkan opsi mereka di posisi gelandang tengah dan serang akan menjadi prioritas manajer Mauricio Pochettino.

Pemain 19 tahun tersebut menjadi salah satu pemain terbaik muda Italia dan menikmati musim luar biasa sejak bergabung dengan Roma musim panas lalu dari Inter dengan mahar 3,8 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 68,4 Miliar). Pemain kidal ini telah menorehkan 33 penampilan sepanjang musim ini dan menyumbangkan enam gol.

Zaniolo melakukan debut untuk Serigala ibukota di Liga Champions kontra Real Madrid pada September lalu dan juga telah masuk skuat senior Italia dengan mencatatkan dua caps untuk negaranya.

Selain mengalihkan perhatian kepada talenta di luar Inggris, Spurs juga masih menginginkan servis Jack Grealish dari Aston Villa dan siap bersaing dengan Crystal Palace. Villa harus bersiap kehilangan servis sang kapten jika gagal promosi dan telah menyematkan nilai transfer sebsar 35 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 630 Miliar) untuk gelandang 23 tahun tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Nicolo Zaniolo, Jack Grealish

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini