Tottenham Targetkan Dua Pemain Kreatif di Bursa Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Agu 2021, 18:53 WIB
Tottenham incar Madueke

Noni Madueke jadi target Tottenham (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar servis dua pemain kreatif lagi di musim panas ini yakni, Mikkel Damsgaard dari Sampdoria dan Noni Madueke dari PSV setelah menyepakati transfer Cristian Romero dari Atalanta.

Totteham kabarnya telah menyepakati transfer Cristian Romero dari Atalanta dengan nilai 50 Juta Euro ditambah bonus penampilan 5 Juta Euro, sang bek tengah dikabarkan akan berada di London pada Rabu atau Kamis waktu setempat untuk merampungkan transfernya dengan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Romero merupakan rekrutan ketiga Spurs di musim panas ini setelah memboyong winger Bryan Gill dan kiper Pierluigi Gollini guna meneruskan rencana mereka untuk merombak skuat mereka di bawah manajer baru Nuno Espirito Santo.

Selanjutnya seperti dilansir Evening Standard bos Nuno Espirito Santo ingin menambah pemain di lini serang, di antara target klub London utara tersebut adalah Mikkel Damsgaard yang merupakan bintang terobosan di Euro 2020 lalu dengan membantu Denmark melaju ke semifinal.

Pemain 21 tahun tersebut mencetak dua gol di sepanjang turnamen tersebut termasuk tendangan bebas saat mereka dikalahkan Inggris di semifinal, dan menjadi pemain kunci tim besutan Kasper Hjulmand setelah kehilangan servis Christian Eriksen akibat serangan jantung di pertandingan pembuka.

Mikkel Damsgaard juga dikaitkan dengan transfernya ke Aston Villa dan Liverpool musim panas ini dan ditaksiir bernilai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 850 Miliar) yang tidak terjangkau untuk The Lilywhites kecuali mereka menjual beberapa pemain yang sudah tidak diinginkan lagi.

Klub London utara tersebut juga memantau eks pemain akademi mereka, Noni Madueke, pemuda 19 tahun yang mencetak gol menakjubkan untuk PSV Eindhoven dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions melawan klub Denmark, FC Midtjylland. Ia meninggalkan The Lilywhites pada 2018 lalu guna bisa bermain dengan tim utama dengan lebih cepat.

Transfernya tersebut terbayar lunas setelah Noni Madueke saat ini dipantau oleh beberapa klub di sekitar Eropa, seperti Crystal Palace, Leeds, Southampton dan Bayern Munich yang telah menanyakan mengenai ketersediaan pemain internasional U-21 Inggris tersebut. Nilai transfernya semakin meningkat setelah kepergian Donyell Malen ke Borussia Dortmud.

Artikel Tag: Tottenham, Mikkel Damsgaard, Noni Madueke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-targetkan-dua-pemain-kreatif-di-bursa-musim-panas-ini
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini