Tottenham Tanpa Kemenangan dalam 11 Laga Tandang EPL, Ini Tanggapan Pochettino

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Nov 2019, 10:18 WIB
Tottenham Tanpa Kemenangan dalam 11 Laga Tandang EPL, Ini Tanggapan Pochettino

Mauricio Pochettino menanggapi torehan 11 laga tandang tanpa kemenangan Tottenham (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan melakoni laga tandang kontra Everton pada Minggu (03/11) malam WIB, klub London utara dibayang-bayangi rekor tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang terakhir di Premier League. Mauricio Pochettino pun angkat bicara mengenai torehan tim besutannya tersebut.

Spurs sedang mengalami masa sulit di pertandingan kandang karena selalu gagal mengamankan satu kemenangan dalam 11 pertandingan di EPL dan menorehkan dua hasil imbang dan sembilan kalah. Ironsinya kemenangan tandang terakhir yang dicatatkan oleh Tottenham terjadi pada Desember lalu dengan menaklukkan Everton 6-2 yang merupakan calon lawan mereka akhir pekan ini.

Tim besutan Mauricio Pochettino sempat berada di posisi nyaris menang di laga tandang saat menghadapi Arsenal dan Liverpool akan tetapi akhirnya gagal mengamankan kemenangan. Minggu malam nanti mereka akan menghadapi The Toffees yang sedang mengalami penurunan setelah mencatatkan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Namun demikian Spurs masih harus tetap waspada karena pasukan Marco Silva memiliki rekor yang bagus di kandang dengan menorehkan tujuh kemenangan dalam sembilan laga terakhir di Premier League dan sukses menorehkan clean sheet dalam tujuh dari sepuluh laga.

Pochettino mengakui para pemainnya harus lebih kuat dan yakin mereka akan segera mengakhiri performa buruk, saat ditanyakan melalui laman resmi klub tentang apakah rekor laga tandang menentukan di saat ini atau masih ada yang lebih lagi selain itu.

“Detail kecil akan membuat pembeda dan kami harus lebih kuat, benar bahwa saat hasil negatif datang selalu berat, kami berada di sana, membutuhkan waktu dan sedang mencari cara untuk kembali sukses,” ujar Pochettino.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Everton, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tanpa-kemenangan-dalam-11-laga-tandang-epl-ini-tanggapan-pochettino
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini