Tottenham Tampil Mengecewakan, Lloris Sebut Saatnya Untuk Bersatu

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Feb 2021, 19:52 WIB
Hugo Lloris

Hugo Lloris menyebutkan saatnya Tottenham bersatu setelah serangkaian hasil mengecewakan (foto:sportsmail)

Berita Liga Inggris: Tottenham kembali harus menelan kekalahan di pertandingan Minggu lalu dari tuan rumah Brighton dan tentunya sangat mengecewakan bagi jajaran tim termasuk sang kapten, Hugo Lloris yang menyebutkan bahwa saat ini adalah merupakan kesempatan timnya untuk bersatu memperbaiki semuanya.

Hugo Lloris baru saja menorehkan penampilan ke-350nya bersama Tottenham dan menjadi salah satu dari 25 pemain yang mencapai jumlah tersebut. Akan tetapi momen yang seharusnya dirayakannya menjadi sebuah kesedihan karena mereka ditaklukkan Brighton 1-0 yang merupakan kekalahan kedua hanya berselang empat hari saja.

“Membutuhkan 45 menit bagi tim untuk memulihkan diri, sayangnya kami selanjutnya ketinggalan 1-0 jadi membuat semuanya menjadi rumit dan selanjutnya kami banyak kekurangan dalam kepribadian, intensitas, agresivitas,”ujar sang kiper via laman resmi klub.

“Jadi banyak kekecewaan dan kami bisa merasakan tim kurang percaya diri namun kami harus menatap ke depan, pertandingan besar akan menjelang Kamis nanti menghadapi Chelsea dan itu adalah cara terbaik untuk bereaksi sebagai sebuah tim.

“Ini adalah sebuah momen untuk bersati, akan tetapi masih ada banyak kekecewaan dari para pemain, manajer, staf pelatih, fans karena kami mengharapkan lebih, ini adalah situasi yang harus kemi perbaiki.

“Satu-satunya cara untuk maju adalah bersatu dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya, kepercayaan diri akan segera kembali saat kami mendapatkan satu hasil yang bagus.

“Seperti yang anda lihat musim ini adalah musim yang aneh, anda bisa menang, anda bisa kalah, tim yang paling konsisten akan berada di puncak klasemen, jadi kami tidak boleh lagi kehilangan poin tertama dengan cara seperti ini.”

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, brighton

2016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini