Tottenham Tak Akan Cari Pengganti untuk Kieran Trippier?

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 20:10 WIB
Tottenham Tak Akan Cari Pengganti untuk Kieran Trippier?

Tottenham tidak akan mencari pemain pengganti untuk Trippier (foto:USAtoday)

Berita Transfer: Tottenham nampaknya tidak akan mencari pemain pengganti anyar untuk bek kanan Kieran Trippier yang semakin merapat ke Atletico Madrid setelah merampungkan transfer bernilai 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 320 Miliar).

Sementara skuat Spurs terbang ke Singapura untuk melakoni tur pramusim, Trippier terbang ke Spanyol untuk merampungkan transfernya ke Atleti dan mengakhiri empat tahun kerjasamanya dengan Tottenham.

Pemain 28 tahun tersebut telah menjadi bek kanan pilihan utama Spurs sejak kepergian Kyle Walker ke Manchester City dua tahun lalu, dan musim lalu telah menorehkan 38 penampilan di semua kompetisi termasuk menjadi starter di final Liga Champions kontra Liverpool.

Selain Trippier, Spurs juga secara terbuka menawarkan bek kanan senior mereka, Serge Aurier namun pemain asal Pantai Gading tersebut nampaknya akan bertahan dan bersaing memperebutkan satu posisi di starting XI Spurs bersama Kyle Walker-Peters dan Juan Foyth.

Walker-Peters yang berusia 22 tahun hanya menorehkan sembilan penampilan sebagai starter dalam dua musim bersama Spurs dan mereka telah menolak tawaran dari Crystal Palace dan klub asal Jerman RB Leipzig di musim panas ini dan Mauricio Poehettino ingin dia bersaing untuk menjadi bek kanan pilihan pertama musim ini.

Spurs sebenarnya tertarik mendatangkan Max Aarons dari Norwich akan tetapi permintaan harga dari The Canaries terlalu mahal untuk pemain 19 tahun tersebut dan mereka tidak berencana untuk mendatangkan bek kanan baru seperti yang dikabarkan Evening Standard hingga pemain yang cocok bisa direkrut di bursa musim panas ini.

Sedangkan Juan Foyth dipindahkan posisinya menjadi full bek oleh Pochettino menjelang akhir musim lalu dan juga dikabarkan akan diberi kesempatan untuk mendapatkan posisi Trippier. Pemain asal Argentina tersebut dimainkan sebagai bek kanan saat negaranya mencapai semifinal Copa America di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, transfer

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini