Tottenham Siapkan Trasfer Talenta Muda Ekuador Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Jan 2023, 06:11 WIB
Target Tottenham

Piero Hincapie

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah membangun skuat untuk musim depan dan telah menargetkan sejumlah pemain untuk mendukung rencana mereka. Salah satunya adalah talenta muda asal Kolombia yang dibanderol 36 Juta Paund di musim panas nanti, Piero Hincapie.

Tottenham dikabarkan sedang membahas transfer bocah ajaib asal Amerika Selatan yang dibanderol 36 Juta Paund di bursa musim panas mendatang, Piero Hincapie yang saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Klub London utara ingin mendukung sepenuhnya manajer Antonio Conte di bursa transfer guna mengamankan servisnya dalam jangka waktu panjang. Akan tetapi itu belum bisa dilakukan di bursa Januari ini dikarenakan dana yang mereka miliki terbatas sehingga masuk akal jika Spurs menargetkan pemain di musim panas mendatang, yakni seorang penyerang dan juga bek saya kanan untuk menjadi kompetitor bagi Matt Doherty dan Emerson Royal, dua Sporting Marcus Edwards dan Pedro Porro menjadi incaran.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan bahwa target selanjutnya The Lilywhites di bursa transfer musim panas mendatang adalah bintang Bayer Leverkusen, Piero Hincapie.

“Mereka akan mengadakan pertemuan di hari berikutnya untuk membahas Piero Hincapie dengan orang-orang yang dekat dengan sang pemain, targetnya untuk musim panas nanti bukan Januari ini,”ujar sang jurnalis Italia via CBS.

“Pemain yang sangat bagus dengan kaki kirinya yang juga menjadi incaran Inter dan Napoli di musim panas nanti.”

The Lilywhites saat ini memiliki Ben Davies dan pemain pinjaman Clement Lenglet yang menjadi opsi utama di sisi kiri bek tengah di formasi tiga pemain belakang yang diterapkan Conte. Hincapie bisa dimainkan di formasi tiga pemain belakang dan juga empat pemain belakang, ia bagus dalam mengolah bola dan masih berusia 21 tahun.

Pemain internasional Ekuador tersebut disematkan nilai transfer yang tinggi mencapai 36 Juta Paund untuk servis sang pemain.

Artikel Tag: Tottenham, Bayer Leverkusen, Piero Hincapie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siapkan-trasfer-talenta-muda-ekuador-musim-panas-nanti
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini