Tottenham Siap Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Willian

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jul 2020, 18:39 WIB
Tottenham Siap Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Willian

Willian ditawari gaji fantastis oleh Tottenham

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran gaji bernilai fantastis untuk Willian yang kontraknya dengan Chelsea akan habis di musim panas ini.

Seperti dilansir Daily Star, bintang Chelsea, Willian dikabarkan telah mendapatkan tawaran gaji yang bernilai besar untuk bergabung dengan Tottenham.

Kontrak pemain asal Brazil tersebut di Stamford Bridge akan habis di musim panas ini dan tidak ada tanda-tanda kontrak baru ditawarkan The Blues pada Willian.

Sebelumnya sang winger telah menyatakan ingin bertahan di Chelsea tapi dengan syarat harus disodori kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Dan kabar terkini menurut Football Insider, Tottenham siap mencoba untuk membujuk pemain 31 tahun tersebut supaya bersedia pindah ke London utara.

Lebih lanjut kabar mengklaim bahwa Jose Mourinho menjadikan Willian salah satu target utama transfernya dan Spurs bersedia menawarkan padanya gaji sebesar 250.000 Poundsterling (sekitar Rp. 4,25 Miliar) per pekan.

Manajer asal Portugal tersebut sangat mengenal Willian karena pernah pernah bekerja dengannya saat masih melatih di Chelsea dan menilai tinggi kemampuan sang winger.

Manchester United dan Paris Saint- Germain juga dikaitkan dengan transfer Willian sepanjang musim panas ini demikian juga beberapa klub lainnya. Sang winger menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer sejak dimulai kembali pada 17 Juni lalu, Willian telah menyumbangkan empat gol dan dua assist sejak kompetisi kembali digulirkan pasca pandemi virus corona.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Willian

1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini