Tottenham Siap Sikut Manchester United Dalam Perburuan Kessie

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 14:05 WIB
Tottenham siap kalahkan MU demi Kessie

Franck Kessie (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mengalahkan Manchester United dalam perburuan servis gelandang bintang milik AC Milan, Franck Kessie. Klub London utara akan mengajukan tawaran yang lebih besar dibandingkan rival mereka di Premier League tersebut.

Antonio Conte dianggap telah mewarisi skuat Tottenham yang belum bisa menantang trofi Premier League, namun manajer asal Italia tersebut dapat memulai membangun kedalaman skuatnya dengan mendatangkan seorang gelandang yang ingin hengkang, Klub London utara siap menantang Manchester United dan merekrut Franck Kessie yang kontraknya habis akhir musim ini.

Bintang AC Milan tersebut kabarnya sudah enggan memperpanjang masa baktinya di klub Serie A tersebut dan kini klub-klub peminat servisnya bisa mulai mengajukan tawaran prakontrak kepada pemain 25 tahun tersebut.

United telah santer dikaitkan dengan transfer pemain internasional Pantai Gading tersebut sejak musim panas lalu karena lini tengah mereka perlu diperkuat, dan Paul Pogba siap hengkang dari Old Trafford di akhir musim ini.

Akan tetapi Setan Merah nampaknya kemungkinan kalah dalam perburuan kontrak Kessie, seperti dilansir ESPN, Spurs siap menawarkan gaji tinggi guna membujuk sang gelandang supaya bersedia pindah dari Italia ke London utara.

Sebelumnya Kessie telah ditawari gaji sebesar 5,4 Juta Poundsterling per tahun oleh Milan yang mencoba mempertahankan peman bintang mereka di San Siro namun kabarnya Daniel Levy bersedia menawarkan gaji yang lebih tinggi dari jumlah tersebut.

Manajer Antonio Conte dikabarkan akan diberi dana transfer besar guna meningkatkan skuatnya dalam 12 bulan ke depan dan kedatangan Kessie mungkin bukan masalah besar karena tidka harus ditebus dengan biaya transfer.

Jika Kessie menerima tawaran tersebut, maka kemungkinan ia akan menggantikan Tanguy Ndombele, gelandang asal Perancis tersebut kesulitan mendapat menit bermain yang reguler di bawah Conte hingga sejauh ini dan ia telah dikaitkan dengan transfernya ke luar Premier League.

Artikel Tag: Tottenham, Manchester United, Franck Kessie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-sikut-manchester-united-dalam-perburuan-kessie
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini