Tottenham Siap Rampungkan Transfer Richarlison Dalam 24 Jam Mendatang

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Jun 2022, 10:57 WIB
Tottenham siap menyambut Richarlison

Richarlison selangkah lagi menuju Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap merampungkan transfer penyerang bintang milik Everton, Richarlison dalam 24 jam mendatang. Pemain asal Brasil tersebut merupakan target utama Antonio Conte guna memperkuat lini serang di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail mengungkapkan bahwa Tottenham siap merampungkan transfer striker Everton, Richarlison dalam waktu 24 jam mendatang. The Toffees menginginkan mahar senilai 50 Juta Paund untuk servis pemain asal Brasil dan pembahasan antara kedua tim difokuskan pada struktur pembayarannya. Eks klubnya Watford akan mendapatkan bagian 10 persen jika penjualannya melebihi 40 Juta Paund.

Kedua klub tersebut telah terlibat pembicaraan dalam beberapa hari terakhir. Pimpinan Spurs, Daniel Levy telah bertemu dengan pimpinan The Toffees, Bill Kenwright pada Senin malam lalu waktu setempat. Beberapa pemain The Lilywhites kabarnya dilibatkan guna memuluskan rencana transfer tersebut termasuk Steven Bergwijn, akan tetapi sang winger lebih memilih bergabung dengan Ajax atau klub lain yang bermain di Liga Champions. Sedangkan tawaran yang melibatkan Harry Winks telah ditolak.

Manajer The Lilywhites, Antonio Conte ingin segera menambah skuatnya supaya bisa mempersiapkan timnya dengan baik sebelum penutupan bursa transfer. Perekrutan Richarlison akan menambah opsi Conte, pemain asal Brasil tersebut bisa dioperasikan sebagai winger atau striker dengan baik. Ia bisa memberikan kompetitor di lini serang dan juga pelapis Harry Kane, bisa mengurangi beban Son Heung-min.

Secara keseluruhan Richarlison telah menorehkan 152 penampilan untuk The Toffees sejak didatangkan dari Watford di 2018 dengan nilai transfer 40 Juta Paund dan telah menyarangkan 53 gol.

Artikel Tag: Tottenham, Richarlison, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-rampungkan-transfer-richarlison-dalam-24-jam-mendatang
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini