Tottenham Siap Lepas Tanguy Ndombele di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Sep 2020, 13:52 WIB
Tottenham Siap Lepas Tanguy Ndombele di Musim Panas Ini

Tanguy Ndombele siap dilepas Tottenham musim panas ini (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap melepas pemain rekrutan 54 Juta Poundsterling, Tanguy Ndombele selang satu tahun bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho akan tetapi sang manajer tidak yakin gelandang asal Perancis tersebut mampu memenuhi tuntutan Premier League.

Tanguy Ndombele adalah rekrutan termahal Mauricio Pochettino di musim panas terakhirnya di Tottenham akan tetapi ia gagal menunjukkan performa impresif dan terpinggirkan saat Jose Mourinho mengambil alih.

Menurut kabar yang dilansir Sportsmail, Mourinho ingin menjual pemain 23 tahun tersebut jika menemukan pembeli yang sesuai, manajer tidak yakin Ndombele bisa beradaptasi dengan tuntutan Premier League dan yang paling penting adalah keraguan Mourinho tentang keinginannya untuk belajar.

Masih layak dinantikan apakah Spurs bisa menemukan klub yang bersedia menebusnya dengan nilai yang sama seperti yang telah mereka keluarkan saat merekrutnya musim panas lalu.

Sedangkan saat ini Ndombele sedang menjalani karantina di Perancis karena positif COVID 19. Mourinho tidak akan mengeluarkan sang gelandang dari rencananya saat ia kembali namun sang pemain berada di daftar jual hingga penutupan bursa transfer 5 Oktober mendatang.

Mourinho juga bisa melepas full bek Serge Aurier setelah mendapatkan Matt Doherty dari Wolves dan ada klub dari luar Inggris yang berminat pada servis bek tengah Argentina, Juan Foyth.

Kali ini prioritas transfer Spurs adalah merekrut penyerang sebagai pelapis Harry Kane. Mourinho sempat melirik striker Almeria, Darwin Nunez akan tetapi memutuskan untuk tidak meneruskan pengejaran pemain asal Uruguay yang kini merapat ke Brighton.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, Jose Mourinho

2012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini