Tottenham Siap Lepas Delapan Pemain di Bursa Transfer Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Des 2021, 19:21 WIB
Tottenham siap lepas delapan pemainnya

Antonio Conte siap rombak skuat Tottenham di Januari nanti (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte dikabarkan telah diberikan ijin untuk membangun kembali Tottenham dan ia siap melakukan perombakan dalam skuat London utara. Delapan pemain siap dilepas di bursa Januari mendatang baik dijual secara permanen atau dipinjamkan ke klub lain.

Tottenham dikabarkan akan sibuk di bursa transfer Januari nanti dengan para pemain baru yang datang dan beberapa yang akan meninggalkan klub, ada delapan pemain yang siap dilepas sebagai pemain pinjaman karena pihak klub siap merombak skuat mereka di era Antonio Conte ini.

“Ada beberapa pemain yang akan dilepas di Januari nanti,”ujar sumber terdekat klub, John Wenham via Football Insider.

“Saya membahas mengenai (Dilan) Markanday dan (Harvey) White, serta Malachi Fagan-Walcott, ia pernah dipinjamkan ke Dundee tahun lalu tapi hanya sebentar karena ia mengalami cedera.

“Saya perkirakan mereka akan dilepas pada 1 Januari nanti, selanjutnya mungkin ada tujuh atau delapan pemain yang kemungkinan akan dilepas dari tim U-23.”

Selain para pemain muda, aktifitas transfer juga akan terjadi di skuat tim utama, ada beberapa pemain yang kesulitan untuk memberikan dampak di musim ini seperti Dele Alli dan Tanguy Ndombele gagal berkembang hingga saat ini. Harry Kane menjadi target Manchester City sedangkan Steven Bergwijn dipantau oleh Ajax.

Conte dikabarkan masih menilai skuatnya namun nampaknya beberapa pemain bintang telah menjadi incarannya, seperti Antonio Rudiger yang kontraknya hampir habis di Chelsea, Matthijs De Ligt, Spurs juga bersaing dengan Arsenal untuk servis Alexander Isak dan Dusan Vlahovic.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-lepas-delapan-pemain-di-bursa-transfer-januari-ini
2840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini