Tottenham Siap Lepas Christian Eriksen dengan Harga Diskon Bulan ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Agu 2019, 06:00 WIB
Tottenham Siap Lepas Christian Eriksen dengan Harga Diskon Bulan ini

Christian Eriksen akan dilepas dengan harga yang lebih murah (foto:Standard)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa klub Eropa tengah bersiap untuk mengajukan tawaran dengan harga diskon untuk merekrut Christian Eriksen jika sang pemain tetap bertahan di klub setelah penutupan bursa transfer di Inggris. Juventus , Atletico Madrid dan Real Madrid mengantri untuk mendapatkan servis pemain asal Denmark tersebut.

Pemain 27 tahun tersebut telah menolak perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji yang ditawarkan oleh Spurs, saat bursa transfer musim panas di Inggris ditutup pada pukul 5 sore pada Kamis waktu setempat, klub dari Jerman, Italia, Spanyol dan Perancis masih bisa mengamankan servisnya hingga 2 September mendatang.

Hal tersebut seperti yang dikabarkan Daily Mail, jika Spurs gagal bersepakat dengan klub rival mereka di Inggris terkait transfer Eriksen maka klub-klub di negara-negara tersebut mungkin bisa mendapatkan kontrak pemain asal Denmark tersebut dengan harha lebih murah karena ia telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di London utara.

Daniel Levy sebelumnya memasang harga sekitar 130 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2,34 Triliun) jika ada klub asal Inggris yang berminat terhadap servisnya menjelang akhir musim lalu. Namun demikian setelah opsi semakin terbatas maka pindah ke luar Inggris bisa terwujud dengan nillai transfer yang lebih murah senilai 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 900 Miliar).

Spurs semakin gencar untuk setidaknya mendatangkan salah satu di antara Bruno Fernandes atau Giovani Lo Celso sebelum bursa ditutup sedangkan Ryan Sessegnon dari Fulham akan segera bergabung dengan mereka tidak lama lagi.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-lepas-christian-eriksen-dengan-harga-diskon-bulan-ini
3786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini