Tottenham Siap Lakukan Terobosan Transfer Usai Jual Bergwijn ke Ajax

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 15:17 WIB
Tottenham melepas Bergwijn ke Ajax

Steven Bergwijn dilepas Tottenham ke Ajax (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah menerima dana tambahan untuk melakukan transfer setelah menjual pemain terpinggirkan Steven Bergwijn ke Ajax dengan harga 26 Juta Paund dan Antonio Conte terus membangun timnya untuk menghadapi kompetisi Premier League 2022/23 mendatang. Klub London utara ingin melakukan terobosan dan mendaratkan Djed Spence dari Middlesbrough.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror mengungkapkan bahwa Antonio Conte ingin segera merampungkan transfer bintang Middlesbrough, Djed Spence yang bernilai 20 Juta Paund setelah menjual Steven Bergwijn ke Ajax dengan 26 Juta Paund.

Bos Tottenham menginginkan seorang bek sayap kanan, Spence menjadi bagian dari tur pramusim mereka ke Korea, di mana klub London utara tersebut terus membangun kembali tim mereka untuk menghadapi musim depan. Pemain 21 tahun tersebut ditaksir bernilai 15 hingga 20 Juta Euro.

The Boro sulit diajak tawar menawar terkait pemain bintang mereka tersebut yang menunjukkan performa impresif bersama Nottingham Forest musim lalu, membantu mereka mengamankan promosi ke Premier League. Ia mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi dan masuk anggota tim terbaik Championship musim lalu.

Spurs akan meninggalkan London untuk tur pramusim mereka ke Korea Selatan pada Sabtu waktu setempat dengan skuat berjumlah 30 pemain yang melawat ke Seoul. Para pemain baru seperti Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma dan Richarlison kabarnya akan berada dalam skuat tersebut.

Defender Barcelona, Clement Lenglet telah merampungkan transfernya sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke Loneon utara akan tetapi ia kemungkinan tidak bisa mendapatkan visanya tepat waktu untuk bergabung dengan skuat The Lilywhites untuk memulai tur mereka.

Bergwijn meneken kontrak lima tahun dengan juara Liga Belanda, Ajax, dan The Lilywhites ingin segera mendapatkan uang dari penjualan seorang pemain yang mereka beli dari PSV di Januari 2020 lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Djed Spence, Middlesbrough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-lakukan-terobosan-transfer-usai-jual-bergwijn-ke-ajax
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini