Tottenham Siap Lakoni Jadwal Super Padat di Desember Mendatang

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Okt 2021, 07:12 WIB
Tottenham

Tottenham siap melakonoi jadwal super padat Desember nanti (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan akan menghadapi bulan yang super sibuk di Desember nanti karena kemungkinan akan melakoni sembilan pertandingan dalam jadwal mereka. Nuno Espirito Santo harus menggunakan skuatnya dengan cara yang terburuk.

Seperti dilansir football.london, Tottenham dijadwalkan akan melakoni delapan pertadingan di Premier League dan Liga Konfrensi Eropa, mereka juga kemungkinan akan melakoni pertandingan perempat final Piala Liga apabila mereka sukses menyingkirkan Burnley pekan depan di putaran keempat.

Pada Senin lalu telah dikonfirmasi jadwal pertandingan yang akan dijalani oleh Spurs di Premier League yang mengalami perubahan karena tayangan televisi sebanyak lima pertandingan. Mereka telah terbiasa bermain di Kamis malam karena kompetisi Liga Konfrensi Eropa, di Desember nanti mereka harus melakoni dua pertandingan liga di Kamis malam.

Pertandingan Kamis pertama di bulan tersebut menjamu Brentford yang akan ditayangkan langsung melalui televisi, sebelumnya The Lilywhites bertandang ke Burnley di Minggu, seharusnya pertandingan kedua tim dapat dilangsungkan Rabu jika pihak televisi tidak memilih untuk menayangkannya.

Selanjutnya tim besutan Nuno Espirito Santo akan menjamu Rennes pada Kamis berikutnya, dan sepekan kemudian mereka akan bertandang ke Leicester City. Mereka tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya melawan Norwich City dan Liverpool di Desember nanti.

Espirito Santo telah mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki sedikit waktu di sesi latihan dengan para pemain Tottenham sejak musim ini dimulai dan Desember juga akan sama, berikut jadwal pertandingan The Lilywhites di Desember/Januari.

Kamis, 2 Desember vs Brentford (K)

Minggu, 5 Desember vs Norwich City (K)

Kamis, 9 Desember vs Rennes (K)

Minggu, 12 Desember vs Brighton (T)

Kamis, 16 Desember vs Leicester (T)

Minggu, 19 Desember vs Liverpool (K)

Selasa/Rabu, 21/22 Desember, perempat final Piala Liga

Minggu, 26 Desember vs Crystal Palace (K)

Selasa, 28 Desember vs Southampton (T)

Sabtu, 1 Januari vs Watford (T)

Artikel Tag: Tottenham, Nuno Espirito Santo, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-lakoni-jadwal-super-padat-di-desember-mendatang
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini