banner babe

Tottenham Siap Kembali Pecahkan Rekor Transfer Demi Datangkan Lo Celso

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Jul 2019, 07:04 WIB
Tottenham Siap Kembali Pecahkan Rekor Transfer Demi Datangkan Lo Celso

Tottenham siap memecahkan rekor transfer klub kembali demi Lo Celso (foto:Getty)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap kembali memecahkan rekor transfer klub dengan menebus Giovani Lo Celso dari Real Betis yang maharnya lebih tinggi dibandingkan saat klub London utara tersebut merekrut Tanguy Ndombele beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikabarkan The Mirror, Spurs siap mmecahka rekor transfer mereka kali kedua di musim panas ini setelah mereka akhirnya melanjutkan pengejaran servis gelandang berbanderol 70 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,26 Triliun), Giovani Lo Celso.

Gelandang 23 tahun milik Real Betis tersebut ingin hengkang ke London utara dan telah mengisyaratkan pada klubnya. Los Celso ingin bekerja dengan kompatriotnya, Mauricio Pochettino dan bermain di Liga Champions bersama Tottenham.

Sedangkan Betis sudah mengamankan servis pemain penggantinya dengan mendatangkan gelandang Lyon, Nabil Fekir dengan nilai transfer 22 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 396 Miliar). Sementara Pochettino ingin segera mengamankan servis Lo Celso meski baru saja mendatangkan Tanguy Ndombele dengan mahar 65 Juta Poundsterling. Sang pemain akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 28 di musim depan.

Spurs baru saja dikalahkan Arsenal dalam perburuan transfer gelandang Real Madrid, Dani Ceballos setelah sang pemain tidak berniat menjadi pemain permanen dan hanya ingin dipinjamkan saja karena masih bersikeras bahwa masih ada tempat untuknya di Madrid.

Sedangkan pengejaran mereka terhadap servis gelandang muda Roma, Nicolo Zaniolo. Tottenham baru saja kehilangan srevis Keran Trippier ke Atletico Madrid pada Rabu lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Betis, Giovani Lo Celso

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini