Tottenham Siap Goyahkan Roma Dengan Tawaran Baru Untuk Zaniolo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Nov 2021, 06:49 WIB
Tottenham akan ajukan tawaran baru untuk Zaniolo

Nicolo Zaniolo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap kembali menggoyahkan Roma dengan tawaran baru yang diajukan untuk Nicolo Zaniolo pada bursa Januari nanti sedangkan pembahasan kontrak barunya menemui jalan buntu. Pelatih Giallorossi, Jose Mourinho mengatakan winger asal Italia tersebut memiliki potensi yang luar biasa namun masih harus banyak belajar lagi.

Tottenham dikabarkan sedang memantau winger milik Roma, Nicolo Zaniolo setelah pembahasan mengenai kontrak barunya dengan klub Serie A tersebut buntu. Sedangkan kontrak pemain internasional Italia tersebut akan kadaluarsa di akhir musim 2023/24 dan Giallorossi ingin memperpanjangnya lagi selama 12 bulan.

Namun demikian menurut kabar yang dilansir Calciomercato, pembahasan awal antara perwakilan klub dan agen sang pemain menemui jalan buntu terkait kontrak barunya. Kondisi tersebut yang membuat Spurs waspada, terutama karena Antonio Conte dan direktur pelaksana klub, Fabio Paratici merupakan pengagum servisnya sejak lama.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan klub London utara telah menyiapkan tawaran dan akan diajukan paling cepat di Januari nanti. Juventus juga tertarik mendatangkan pemain 22 tahun tersebut yang mengalami cedera ACL sebanyak dua kali di musim lalu.

Sedangkan klub ibukota Italia tidak berniat untuk menjual sang pemain yang telah mencetak gol keduanya musim ini pada Kamis lalu saat tim besutan Jose Mourinho mengalahkan Zorya Luhansk dengan skor 4-0 guna lolos ke babak gugur Liga Konfrensi Eropa.

Gol tersebut datang hanya berselang beberapa hari hubungan antara Mourinho dan Zaniolo disoroti karena terlibat adu argumen di sesi latihan. Pemain 22 tahun tersebut kabarnya tidak senang dimainkan yang bukan posisi biasanya dan ia juga kesal karena dibangku cadangkan dalam dua pertandingan terakhir Serie A.

Zaniolo menjadi starter dalam 10 dari 13 laga Giallorossi di Serie A musim ini akan tetapi menjadi pemain cadangan saat dikalahkan Venezia 3-2 pekan lalu dan menjadi pemain cadangan tidak terpakai di kemenangan 2-0 atas Genoa.

Mourinho pun menyampaikan nasihat pada anak asuhnya tersebut setelah kemenangan atas Zorya Luhansk dengan memuji potensinya namun masih harus banyak belajar.

“Zaniolo memiliki potensi yang luar biasa, tapi masih harus banyak belajar dalam hal taktik dan stabilitas sikapnya di lapangan, ia mengalami naik turun dalam hal kepercayaan diri, menurut saya seharusnya pemain terbaik tetap cuek saat segalanya tidak bekerja, dan harus tetap yakin dengan talentanya,”

Artikel Tag: Tottenham, Roma, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-goyahkan-roma-dengan-tawaran-baru-untuk-zaniolo
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini