Tottenham Siap Dihantam Jadwal Padat di Awal Musim 2020/21

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Sep 2020, 06:47 WIB
Tottenham Siap Dihantam Jadwal Padat di Awal Musim 2020/21

Joe Hart dkk siap melakoni jadwal padat di awal musim 2020/21 (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur harus menghadapi jadwal pertandingan padat di awal musim 2020/21 setelah melakoni pertandingan perdana di Premier League hanya berselang empat hari kemudian Spurs harus melakoni pertandingan kualifikasi Liga Europa.

Tim besutan Jose Mourinho dipastikan akan melakoni jadwal padat di awal musim baru setelah menjamu Everton di pekan pertama EPL, mereka akan menghadapi pertandingan kualifikasi Liga Europa kontra Lokomotiv Plovdiv.

Spurs akan menghadapi wakil Bulgaria, Lokomotiv Plovdiv di Lokomotiv Stadium pada Kamis 17 September 2020 waktu setempat hanya empat hari setelah melakoni pertandingan kandang kontra The Toffees di EPL. Tidak berhenti di situ karena dua hari kemudian mereka harus bertandang ke Southampton yang membuat mereka diharuskan bermain selama empat kali dalam sepekan.

Hal tersebut terjadi karena Spurs juga berpartisipasi dalam Carabao Cup dan jika mereka sukses meraih kemenangan di Bulgaria, satu kali lagi pertandingan Liga Europa harus dilakoni sebelum menjamu Newcastle pada 26 September 2020.

Plovidiv finis di peringkat kelima liga utama Bulgaria musim lalu dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama musim ini. Seluruh pertandingan kualifikasi Liga Europa akan dilangsungkan dalam satu leg saja tanpa penonton karena Covid dan akan diteruskan dengan extra time dan adu penalti jika diperlukan.

Sementara di pertandingan kualifikasi lainnya, wakil Republik Irlandia, Shamrock Rovers akan menjamu raksasa Italia, AC Milan, Motherwell akan bertandang ke Irlandia utara menghadapi Coleraine, sedangkan Rangers akan bertandang ke Gibraltar untuk menlawan Lincoln Red Imps.

Aberdeen akan bertandang ke Viking of Norway dan tim asal Wales, Bala Town akan menjamu juara sepuluh kali liga Belgia, Standard Liege.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Premier League, Liga Europa

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini