Tottenham Siap Bersaing dengan Tiga Klub EPL Perebutkan Servis Lallana

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Mei 2020, 10:10 WIB
Tottenham Siap Bersaing dengan Tiga Klub EPL Perebutkan Servis Lallana

Adam Lallana (foto:internewscast)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap bersaing dengan tiga klub Premier League lainnya, Arsenal, Leicester dan Burnley untuk memperebutkan servis bintang Liverpool, Adam Lallana yang kontraknya habis akhir musim ini.

Adam Lallana telah menarik minat sejumlah klub untuk mendapatkan servisnya dengan Arsenal, Tottenham, West Ham, Leicester dan sekarang Burnley semuanya ingin memboyongnya musim panas ini. Kontrak pemain 32 tahun tersebut akan habis akhir musim ini dan nampaknya ia tidak akan memperpanjang masa baktinya di Anfield meski The Reds memiliki opsi untuk menawari kontrak berdurasi satu tahun dalam kontraknya.

Menit bermain Lallana semakin berkurang selama beberapa musim terakhir di Liverpool, bahkan musim ini pemain internasional Inggris tersebut hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan Premier League. Sebagian besar karena cedera akan tetapi ia juga tidak mampu mendapatkan satu tempat di starting line-up baik dalam skema tiga penyerang atau trio gelandang di belakang mereka.

Kondisi tersebut nampaknya tidak akan berubah dalam waktu dekat, Lallana dikabarkan akan mencari klub baru di musim panas ini dan ia memiliki banyak pilihan seperti dilansir The Mirror, Burnley merupakan klub EPL terkini yang berminat terhadap servis eks pemain Southampton, sedangkan Arsenal, Spurs, Leicester dan West Ham telah menunjukkan minat mereka selama beberapa waktu.

Sang pemain akan mempertimbangkan klub mana yang akan memberikan tawaran terbaik untuknya untuk melanjutkan kariernya, Leicester dikabarkan menjadi opsi paling favorit karena manajer The Foxes, Brendan Rodgers yang merekrut Lallana ke Liverpool pada 2014 lalu selain itu ia juga berkesempatan untuk bermain di Liga Champions mudim depan, jika mereka bisa mempertahankan posisi ketiga hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Adam Lallana

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini