Tottenham Siap Ajukan Tawaran Untuk Defender Muda Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Mei 2022, 19:42 WIB
Tottenham siap tawar Bastoni

Alessandro Bastoni jadi incaran Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran kepada defender muda Inter Milan, Alessandro Bastoni yang sangat diinginkan oleh manajer Antonio Conte yang pernah melatihnya di San Siro. Akan tetapi Daniel Levy harus merogoh koceknya dalam-dalam hingga 60 Juta Paund untuk memboyongnya ke London utara musim panas ini.

Bos Tottenham, Antonio Conte kabarnya ingin bekerja sama kembali dengan defender Inter Milan, Alessandro Bastoni dan pihak klub sedang mempersiapkan tawaran untuk dapat memboyong sang pemain muda ke London utara di musim panas ini.

Spurs dikabarkan akan memperkuat kedalaman skuatnya di musim panas nanti setelah mereka selangkah lagi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan dengan finis di peringkat keempat klasemen Premier League musim 2021/22 ini.

Bastono dan Conte pernah bekerja sama semasa di Nerazzuri, pemain 23 tahun tersebut menorehkan 41 penampilan di era manajer asal Italia musim lalu di saat mereka menjuarai Serie A. Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Conte telah menempatkan Bastoni di posisi teratas dalam daftar target transfernya di sektor lini pertahanan dan pihak klub siap mengajukan tawaran untuk mengamankan bintang Inter tersebut.

Pelatih 53 tahun tersebut yakin bahwa Bastonio merupakan salah satu pemain ‘ciptaannya’ setelah memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain bersama tim utama di musim 2019/20 lalu. Akan tetapi satu-satunya yang akan menjadi penghalang mereka untuk merekrutnya adalah harganya yang tergolong mahal mencapai 60 Juta Paund (sekitar Rp. 1,2 Triliun).

Inter menilai sang pemain tinggi karena keterlibatannya di saat mereka menjuarai Serie A musim lalu dan ia juga merupakan anggota skuat Italia yang menjuarai Euro 2020 lalu. Bastoni sendiri kabarnya masih senang dengan kehidupan di Italia dan dikontrak oleh klubnya hingga 2024 mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Inter Milan, Alessandro Bastoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-ajukan-tawaran-untuk-defender-muda-inter-milan
1494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini