Tottenham Siap Ajukan Tawaran Untuk Bintang Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 10:28 WIB
Tottenham Siap Ajukan Tawaran Untuk Bintang Real Madrid

Marco Asensio / via Reuters

Berita Transfer: Tottenham Hotspur menyiapkan penawaran sebesar 88 juta Poundsterling untuk Marco Asensio dan Real Madrid pun disebut tidak keberatan melepas sang pemain untuk bisa mendatangkan Neymar atau Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh El Confidencial.

Laporan tersebut bertentangan dengan milik AS yang menyebutkan bahwa Madrid tidak akan melepas Asensio di bawah klausul rilisnya yang menyentuh angka fantastis, 619 juta Poundsterling.

Pemain 23 tahun tersebut merupakan salah satu talenta muda paling berbakat di Spanyol dan tentu saja ia akan jadi rekrutan yang bagus bagi Tottenham.

Asensio dikenal sebagai pemain yang serba bisa. Ia bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah, gelandang serang, bahkan penyerang sayap. Berkat kemampuan serba bisanya itulah, banyak pihak meyakini bahwa pemain asal Spanyol tersebut bisa membawa Spurs ke level lebih jauh lagi.

Asensio jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah pelatih Zinedine Zidane musim ini dan jika Madrid memang benar menginginkan Neymar atau Mbappe pada musim panas ini, tentu saja Los Blancos tidak keberatan untuk melepasnya guna meraih pemasukan demi membayar dua pemain milik Paris Saint-Germain itu.

El Confidencial mengklaim bahwa Tottenham siap menyediakan dana sebesar 88 juta Poundsterling untuk Asensio dan jika dilihat dari umur Asensio yang masih muda, jelas harga tersebut sangat layak disematkan kepada pemain dengan potensi besar seperti Asensio.

Spurs tentu membutuhkan satu lagi pemain berkualitas di lini serang mereka guna mengangkat level tim, dan Asensio pun diprediksi cocok dengan karakteristik tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Real Madrid, Marco Asensio

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini