Tottenham Siap Ajukan Tawaran Rp. 850 M Untuk Pemain Buangan Manchester United

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Nov 2019, 10:43 WIB
Tottenham Siap Ajukan Tawaran Rp. 850 M Untuk Pemain Buangan Manchester United

Tottenham siap mengajukan tawaran untuk Memphis Depay (foto:Getty)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk merekrut penyerang Lyon, Memphis Depay yang menjalani masa sulit saat membela Manchester United beberapa waktu lalu. Spurs telah menyiapkan tawaran bernilai fantastis hingga Rp. 850 Miliar.

Tottenham menurut kabar yang dilansir The Mirror siap mengajukan tawaran senilai 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar) kepada pemain buangan Manchester United, Memphis Depay. Striker asal Belanda tersebut telah menikmati kariernya bersama Lyon setelah hengkang dari Old Trafford dan saat ini juga menjadi bagian penting dari tim nasional Belanda asuhan Ronald Koeman.

Klub Ligue 1, Lyon telah menyelamatkan karier Depay setelah mengalami masa suram di Old Trafford yang di sana lebih dikenal berkat kehidupan flamboyannya di luar lapangan dibandingkan performanya di dalam lapangan.

Namun sejak kepindahannya ke Perancis pada Januari 2017 lalu pemain 25 tahun tersebut telah menjadi lebih matang dan semakin kuat. Hal tersebut menarik minat beberapa klub papan atas termasuk Tottenham yang telah memantau langsung aksi sang penyerang dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions kontra Benfica. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Spurs untuk memantau rekan satu tim Depay, eks striker Fulham dan Celtic, Moussa Dembele.

Sebelumnya Spurs telah berminat terhadap servis pemain 23 tahun tersebut saat masih bermain bersama tim asal Skotlandia namun saat ini Depay yang menjadi target utama mereka karena tim London utara ingin mendatangkan lagi seorang striker.

Pihak klub juga menyadari nilai transfer sang pemain semakin meroket dari 15 Juta Poundsterling saat didatangkan dari Manchester United dan Setan Merah telah memasukkan opsi beli kembali dalam kesepakatan mereka dengan Lyon.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lyon, Manchester United, Memphis Depay

2069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini