Tottenham Siap Ajukan Tawaran Rekrut Arkadiusz Milik Dari Napoli

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Sep 2020, 18:30 WIB
Tottenham siap mengajukan tawaran untuk Arkadiusz Milik

Arkadiuz Milik (foto:juvefc)

Berita Transfer: Bos Tottenham, Jose Mourinho dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk merekrut striker Napoli, Arkadiusz Milik yang dibanderol nilai transfer 26 Juta Poundsterling. Spurs sedang sibuk mencari striker pelapis untuk Harry Kane di musim panas ini.

Tottenham ingin mendatangkan seorang striker untuk memberikan kompetisi untuk striker utama, Harry Kane dan kali ini Spurs seperti dilansir Daily Expressmengincar striker Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik. Klub Serie A tersebut siap menjual eks pemain Ajax tersebut yang kontraknya akan habis di musim panas tahun depan dan ia telah mengungkapkan tidak ingin meneken kontrak baru dengan Il Partenopei.

Sebelumnya Arkadiusz Milik santer dikaitkan dengan transfernya ke dua klub raksasa Italia, Juventus dan AS Roma akan tetapi tidak terwujud dan Tottenham yang mengincar pemain asal Polandia tersebut sejak musim lalu telah memantau situasinya sepanjang musim panas ini dan kini mereka siap untuk membuat langkah maju.

Arkadiusz Milik menyumbangkan 14 gol musim lalu untuk Napoli akan tetapi penampilannya cenderung naik turun karena mengalami masalah pada lututnya. Sedangkan Spurs hingga saat ini masih mencari striker pelapis untuk Kane dan telah kehilangan kesempatan untuk mengamankan striker Bournemouth, Calum Wilson yang memutuskan bergabung dengan Newcastle United pekan ini.

Sementara tim besutan Genaro Gattusso menginginkan mahar 26 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 442 Miliar) untuk servis strikernya tersebut dan pemain Polandia yang telah menorehkan 51 caps untuk timnas negaranya tersebut memang ingin pindah ke Premier League, tentunya situasi tersebut bak gayung bersambut.

Sepanjang musim panas ini, tim besutan Jose Mourinho telah mendatangkan tiga pemain, yakni gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton menjadi rekrutan pertama disusul kemudian olej kiper Joe Hart yang direkrut dengan bebas transfer pasca kontraknya berakhir di Burnley di akhir musim lalu.

Terkini adalah transfer mengejutkan defender Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers yang didatangkan dengan nilai transfer 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar) pekan lalu. Sedangkan mencari striker baru merupakan target selanjutnya klub London utara tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Napoli, Arkadiusz Milik

2193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini