Tottenham Selangkah Lagi Jadikan Gelandang Brighton Rekrutan Ketiga

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Jun 2022, 19:02 WIB
Calon rekrutan ketiga Tottenham musim panas ini

Yves Bissouma (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis gelandang Brighton, Yves Bissouma dengan nilai transfer 22,5 Juta Paund. Sang pemain siap menjadi rekrutan ketiga tim besutan Antonio Conte di musim panas ini setelah Ivan Perisic dan Fraser Forster.

Menurut kabar yang dilansir The Guardian mengungkapkan bahwa Tottenham tinggal selangkah lagi menjadikan Yves Bissouma dari Brighton sebagai rekrutan ketiga mereka di musim panas ini. Detail terakhir terkait bonus sedang dibahas namun sang gelandang siap hengkang dengan menebus mahar 22,5 Juta Paund (sekitar Rp. 450 Miliar).

Pemain internasional Mali tersebut telah bergabung dengan Brighton sejak 2018 lalu dan menjadi starter dalam 25 pertandingan di Premier League musim 2021/22 lalu. Eks pemain Lille yang akan menginjak 26 tahun Agustus nanti tidak bermain dalam enam pertandingan di liga karena skorsing dan keikutsertaannya di Piala Afrika.

Spurs telah menawarkan kepada Bissouma dengan kontrak berdurasi lima tahun dan ia akan mengikuti jejak Ivan Perisic dan Fraser Forster yang telah meresmikan transfernya ke London utara setelah kontraknya di Inter dan Southampton berakhir.

Tim besutan Antonio Conte sedang membangun kembali skuat mereka dengan merekrut Djed Spence dari Middlesbrough dengan nilai transfer yang jumlahnya hampir sama dengan Bissouma. Pemilik The Lilywhites telah menyuntikkan dana transfer sebesar 150 Juta Paund kepada sang manajer setelah mereka sukses lolos ke Liga Champions.

Artikel Tag: Tottenham, brighton, Yves Bissouma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-selangkah-lagi-jadikan-gelandang-brighton-rekrutan-ketiga
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini