Tottenham Selangkah Lagi Amankan Kontrak Clement Lenglet

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Jun 2022, 18:16 WIB
Tottenham menanti Lenglet

Clement Lenglet (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan kontrak pinjam defender milik Barcelona, Clement Lenglet. Klub asal Spanyol tersebut ingin melapas pemain asal Perancis tersebut. Namun Antonio Conte menginginkan jawaban dalam pekan ini.

Defender Barcelona, Clement Lenglet dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Barcelona sebagai pemain pinjaman. Bek tengah asal Perancis tersebut terpinggirkan di raksasa Spanyol tersebut dan hampir menyetujui kesepakatan dengan Tottenham, namun manajer klub London utara tersebut ingin segera mendapatkan jawaban.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa klub London utara merupakan yang terdepan mendapatkan servis Lenglet, Roma juga berminat dan Barca juga senang jika pemain 27 tahun tersebut meninggalkan klub sementara waktu guna membantu mengatasi kesulitan keuangan yang sedang mereka hadapi.

Conte tidak ingin kejutan apapun saat membangun skuatnya tahun ini dan ingin merampungkan aktifitas transfer klubnya sesegera mungkin. Manajer asal Italia tersebut ingin jawaban dari Lenglet dalam pekan ini atau tawaran mereka tarik kembali. Kabarnya telah terjalin hubungan yang harmonis antara Spurs, Barcelona dan sang pemain, tapi meski tinggal selangkah lagi sang defender bergabung hingga sejauh ini belum ada keputusan yang dibuat.

Sementara The Lilywhites ingin meningkatkan sektor kiri bek tengah mereka, saat ini Ben Davies menjadi pilihan utama akan tetapi tidak lantas putus asa dan tidak akan menunggu Lenglet membuat keputusan. Manajer Barca, Xavi telah memberitahukan pada Lenglet bahwa opsi terbaiknya adalah menemukan sebuah tim baru.

Sang defender hanya menjadi strarter sebanyak tujuh kali musim lalu saat mereka finis di peringkat ketiga. Ia meneken kontrak baru hingga 2026 mendatang baru 18 bulan lalu tapi saat ini ia menghadapi dilema dalam hal memilih untuk memperjuangkan tempatnya di Nou Camp atau pindah untuk menjalani tantangan baru.

Artikel Tag: Tottenham, clement lenglet, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-selangkah-lagi-amankan-kontrak-clement-lenglet
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini