Tottenham Salip Arsenal Dalam Perburuan Tariq Lamptey

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jan 2022, 11:57 WIB
Tottenham buru Lamptey

Tariq Lamptey

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan memenangkan perburuan servis bek kanan Brighton, Tariq Lamptey setelah bersaing ketat dengan rival sekota, Arsenal.

Menurut kabar yang dilansir Fourfourtwo, Tottenham dikabarkan siap merekrut Tariq Lamptey menyalip rival sekota, Arsenal dan sang bek kanan menjadi rekrutan pertama di era Antonio Conte.

Spurs diklaim ingin menambah opsi di sektor bek sayap kanan, setelah penampilan Emerson Royal dianggap kurang bisa mengesankan Conte sejak didatangkan dari Barcelona di musim panas lalu.

Sementara itu The Gunners juga kabarnya berminat untuk merekrut Lamptey yang direkrut Brighton & Hove Albion hanya dengan mahar 4 Juta Poundsterling saja. Setelah mendatangkan Ben White dari The Seagulls dengan nilai transfer 50 Juta Poundsterling membuat tim besutan Mikel Arteta harus mengeluarkan jumlah yang sama untuk mendatangkan bek kanan.

Sedangkan The Lilywhites juga siap berbelanja pemain di bursa Januari ini dan dengan kehadiran Conte membuat mereka bisa menjadi destinasi yang memungkinkan dibandingkan rival lokal mereka.

Lamptey ditaksir memiliki nilai transfer sekitar 16 Juta Poundsterling. Defender 21 tahun tersebut direkrut dari Chelsea tiga tahun lalu dan hingga saat ini telah menorehkan 32 penampilan dan menyumbangkan satu gol untuk Brighton.

Selain Lamptey, The Lilywhites juga berminat mendatangkan beberapa pemain di musim dingin ini karena Conte ingin membawa skuatnya untuk dapat bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen Premier League.

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, tariq lamptey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-salip-arsenal-dalam-perburuan-tariq-lamptey
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini