Tottenham Saingi Liverpool Demi Dapatkan Sofyan Amrabat

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Des 2022, 16:37 WIB
Tottenham Saingi Liverpool Demi Dapatkan Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: 90min melaporkan Tottenham dan Liverpool tertarik untuk mengontrak pemain internasional Maroko, Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bulan Januari.

Gelandang ini telah menjadi salah satu pemain Atlas Lions yang menonjol di Piala Dunia musim dingin ini, membantu mereka melaju ke perempat final.

Amrabat saat ini bermain di level klub di Italia dengan Fiorentina dan dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris beberapa waktu lalu.

Tottenham sudah menjadi pelamar lama yang tertarik dengan pemain berusia 26 tahun itu dan hampir memboyongnya pada Januari lalu sebelum mendatangkan Rodrigo Bentancur dari Juventus. 90min melaporkan bahwa mereka tetap tertarik pada Amrabat dan memantau situasinya di Florence.

Sementara itu, Liverpool juga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Amrabat pada bulan Januari karena mereka sedang berusaha untuk memperkuat opsi lini tengah mereka sendiri.

Tapi sumber yang dekat dengan klub mengatakan kepada 90min bahwa Fiorentina telah menolak semua pertanyaan baru-baru ini dan tidak berencana untuk membiarkan Amrabat pergi di jendela transfer Januari.

Klub Italia lebih bersedia untuk membahas tawaran pinjaman untuk gelandang selama jendela musim dingin musim lalu, tetapi kali ini cenderung tidak tertarik dan klub tertarik harus mencoba dan memaksa tangan mereka dengan tawaran permanen sebagai gantinya.

Menyusul kemenangan 16 besar Piala Dunia Maroko melawan Spanyol melalui adu penalti, agen Amrabat, Mohammed Sinouh, berbicara dengan Fabrizio Romano tentang minat klub Liga Premier pada kliennya.

"Tentu saja, saya mendapat banyak panggilan telepon untuk Sofyan. Seluruh dunia telah melihat dia sebagai gelandang bertahan terbaik di Piala Dunia," katanya.

"Sofyan profesional top, dia fokus pada Piala Dunia bersama Maroko."

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Tottenham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-saingi-liverpool-demi-dapatkan-sofyan-amrabat
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini