Tottenham Saingi Liverpool dan Newcastle Dalam Perburuan Rayan Cherki

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2024, 13:49 WIB
Gelandang incaran Tottenham

Rayan Cherki

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool dan Newcastle memperebutkan servis gelandang serang milik Olympique Lyonnais, Rayan Cherki musim panas ini. Penampilan impresif sang pemain muda telah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir GFFN, Rayan Cherki akan meninggalkan Olympique Lyonnais musim panas ini dengan berbagai klub berminat untuk merekrut sang gelandang serang tersebut dari klubnya. Paris Saint-Germain, Newcastle, Tottenham, dan Liverpool merupakan beberapa klub yang sedang memantau sang pemain dan kemungkinan merekrutnya karena kontraknya yang hanya menyisakan satu musim lagi.

Pemain 20 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang menonjol di Lyon musim ini dengan sumbangan enam gol dan satu assistnya untuk klub Ligue 1 tersebut. Performanya tersebut didukung oleh statistik impresif yang menunjukkan potensinya, misalnya, Cherki menempati peringkat persentil ke-85 untuk total tembakan per 90 (2,96), persentil ke-93 untuk tindakan menciptakan tembakan per 90 (5,72), dan persentil ke-80 untuk perkiraan assist gol per 90 (0,26).

Cherki saat ini disematkan harga 25 Juta Euro menurut Transfermarkt dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2025 mendatang. Mengingat Lyon mengalami musim yang sulit di 2023/24 lalu pindah ke lingkungan yang lebih kompetitif bisa membuat Cherki berkembang lebih jauh lagi.

Harga tersebut tergolong terjangkau bagi pemain sekaliber dan seusia dirinya terutama yang bisa memberikan dampak di Premier League. Spurs sendiri dikabarkan ingin merombak skuatnya di bursa musim panas ini dengan manajer Ange Postecoglou siap mendatangkan sejumlah pemain baru yang sesuai dengan kriteria yang diinginkannya.

Artikel Tag: Tottenham, Rayan Cherki, olympique lyonnais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-saingi-liverpool-dan-newcastle-dalam-perburuan-rayan-cherki
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini